kumparan
Entertainment5 April 2020 8:32

5 Zodiak yang Siap Ambil Risiko demi Cinta, Aries Salah Satunya

Konten Redaksi kumparan
Ilustrasi kemping bersama pasangan
Ilustrasi zodiak yang rela ambil risiko demi cinta Foto: Shutter Stock
Enggak jarang, cinta juga soal pengorbanan. Ada beberapa zodiak yang enggak takut buat berkorban dan mengambil risiko demi orang yang disayang.
ADVERTISEMENT
Zodiak ini rela melakukan hampir segalanya untuk membahagiakan sang kekasih. Apa aja zodiak itu? Simak selengkapnya seperti dilansir oleh Times of India, di bawah ini.

Aries

Ketika zodiak ini jatuh cinta, Aries akan melakukan apa saja demi membuat pacarnya bahagia. Ini juga berarti, Aries berani mengambil risiko untuk kekasihnya. Dia enggak peduli dianggap lebay atau bucin oleh teman-temannya, karena terlalu fokus memikirkan orang yang disayang.

Taurus

Diwakilkan oleh lambang banteng, zodiak ini punya pendirian yang kuat, begitu pula soal cinta. Tapi, Taurus juga dikenal penyabar kepada kekasihnya. Apalagi, zodiak berelemen tanah ini dinaungi Venus sebagai planet cinta. Orang berzodiak Taurus akan selalu siap melakukan apa aja demi cinta sejatinya.
ADVERTISEMENT

Scorpio

Meski sering dipandang sebelah mata dan dianggap pendendam, zodiak ini sebenarnya romantis juga, lho. Scorpio bisa menjadi pacar yang penuh kasih sayang dan siap mencurahkan segalanya untukmu. Selain itu, bagi seorang Scorpio, komitmen dan kepercayaan menjadi hal terpenting dalam hubungan.

Cancer

Zodiak ini lebih mendahulukan perasaan ketimbang logikanya. Ketika Cancer jatuh cinta, ia akan benar-benar jatuh hati kepada pasangannya. Sampai-sampai, dia terbutakan oleh cinta dan akan selalu memprioritaskan pacarnya.

Pisces

Salah satu zodiak yang paling sensitif ini juga siap mengambil risiko demi cinta. Ketika Pisces telah menemukan belahan jiwanya, mereka enggak akan membiarkan apa pun menghambat kisah cintanya. Zodiak ini juga punya insting yang kuat, dan akan mengandalkan hal tersebut untuk mewujudkan hubungan asmara sesuai impiannya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan