kumparan
search-gray
Entertainment14 Juli 2018 14:49

Akankah Slayer Tampil di Hammersonic 2018?

Konten Redaksi kumparan
Slayer
Slayer (Foto: Facebook @slayer)
Line up penampil gelaran Hammersonic Festival 2018 sempat menjadi topik perbincangan yang cukup hangat di kalangan pecinta musik metal. Sebab, penyelenggaraannya tahun ini bertepatan dengan dilangsungkannya tur perpisahan dari band cadas legendaris, Slayer.
ADVERTISEMENT
Pertanyaan apakah Slayer akan tampil di Hammersonic Festival 2018 pun semakin ramai dibahas setelah akun Instagram resmi Hammersonic memposting ulang pengumuman yang dibuat oleh band asal Amerika Tersebut beberapa waktu lalu.
Namun, seiring dengan jadwal pesta musik cadas terbesar di Asia Tenggara itu semakin mendekat, akankah keinginan para fans untuk menonton Slayer yang 'terakhir kali' akan terwujud? Hal tersebut nampaknya belum saatnya untuk terjadi.
Dari daftar 38 band yang sudah dirilis pihak penyelenggara, nama band dari Tom Araya cs. tidak termasuk di dalamnya. Namun, pihak penyelenggara sendiri mengklarifikasi bahwa sejak awal mereka tidak pernah mengklaim hal apapun terkait dengan penampilan Slayer pada Hammersonic Festival 2018.
Konpres Hammersonic 2018
Konpres Hammersonic 2018 (Foto: Munady/kumparan)
"Waktu itu kami pernah memposting soal farewell tour nya slayer, dan itu hanya sebagai bagian dari apresiasi kami terhadap Slayer dengan cara memposting ulang hal tersebut," tutur Zethria Okka selaku Direktur Seni Hammersonic Festival 2018, dalam sebuah konferensi pers.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, festival dengan tema 'Metalveva Jayamahe' ini sudah siap menampilkan jajaran musisi kenamaan dalam dan luar negeri dengan genre cadas yang lebih beragam. Beberapa di anataranya seperti In Flames, Dead Kennedys, H20, Escape The Fate, serta IHSAHN.
Hammersonic Festival 2018 akan dilangsungkan pada 22 Juli 2018 di Carnaval Beach Ancol. Tiket dijual dengan harga Rp 587.500, dan bisa didapatkan melalui laman resmi Hammersonic serta berbagai jaringan resminya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white