kumparan
search-gray
Entertainment1 September 2019 20:42

Aksi Teatrikal Superorganism di Hodgepodge Superfest 2019

Konten Redaksi kumparan
Aksi Teatrikal Superorganism di Hodgepodge Superfest 2019 (121270)
Penampilan Superorganism di Hodgepodge Superfest 2019. Dok: Hesti Widianingtyas/kumparan
Band asal Inggris, Superorganism jadi salah satu penampil di Hodgepodge Superfest 2019. Di atas panggung, band yang mengusung genre indie electro pop ini tampil penuh warna dengan sentuhan teatrikal.
ADVERTISEMENT
Aksi teatrikal ini ditampilkan oleh tiga penyanyi latar Superorganism, yaitu B, Ruby, dan Soul. Mulai dari memakai jubah glitter di awal penampilan, menari dengan pompom, sampai membawa bola lampu saat menyanyi.
Aksi Teatrikal Superorganism di Hodgepodge Superfest 2019 (121271)
Penampilan Superorganism di Hodgepodge Superfest 2019. Dok: Hesti Widianingtyas/kumparan
Penampilan Superorganism makin meriah dengan permainan lampu panggung yang berwarna-warni. Menambah suasana seru dari lagu-lagu yang dibawakan.
Di saat para penyanyi latar berdansa ke sana-ke mari, sang vokalis, Orono Noguchi alias OJ tetap kalem dengan satu tangan dimasukkan ke saku celananya.
Aksi Teatrikal Superorganism di Hodgepodge Superfest 2019 (121272)
Di beberapa momen, penonton seakan dibawa ke dalam dunia virtual dengan beat dan suara synth yang berat. Di sisi lain, Superorganism tetap bisa bikin penonton joget dengan sejumlah lagu hitnya, kayak ‘Relax’, ‘Its All Good’, dan ‘The Prawn Song’.
ADVERTISEMENT
Superorganism juga membawakan cover dari Post Malone dan MGMT, berjudul ‘Congratulations’. OJ menuturkan lagu ini mewakilkan Superorganism sebagai sebuah band.
“Aku suka banget lagu ini. Kami memainkannya untuk Triple J (radio di Australia). Ini mewakilkan kehidupan kami yang menulis lagu, dan melakukan tur. Sungguh gila,” tuturnya.
Di ujung penampilan, OJ memberikan mic kepada B untuk membawakan ‘Hello Me and You’. Lagu ini menjadi salah satu soundtrack untuk film ‘The Lego Movie 2’.
“Sehabis ini kami bakal pergi ke pulau terpencil. Enggak pakai internet. Itu bagus untukku. Tapi kami enggak bubar, ya,” kata OJ, sebelum menutup penampilannya dengan ‘Everybody Wants to be Famous’ dan ‘Something for Your M.I.N.D’
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white