Entertainment
·
12 September 2020 21:41

Alasan Positif di Balik Gebetan yang Lama Balas Chat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Positif di Balik Gebetan yang Lama Balas Chat (4802)
Ilustrasi Alasan Positif di Balik Gebetan yang Lama Balas Chat. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Apakah kamu punya gebetan yang suka lama balas chat? Apalagi sekalinya membalas, cuma dengan kalimat singkat. Mungkin sikap ini bikin berasumsi dia enggak tertarik dan cuma mau main-main.
ADVERTISEMENT
Sebelum membuat kesimpulan lebih jauh, kamu perlu tahu sebenarnya ada alasan positif di balik gebetan yang sering lama membalas chat. Coba simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

Gebetan cuma fokus sama kamu saat kalian bertemu

Salah satu kemungkinan orang lama balas chat bisa jadi karena jarang memegang handphone. Dia lebih suka menikmati apa yang ada di sekitarnya, daripada hingar-bingar media sosial. Begitu pula saat kalian lagi kencan. Gebetan akan lebih memberikan perhatian kepadamu dan membuat waktu kalian begitu berkualitas.

Aslinya lebih menyenangkan

Orang yang lama balas chat biasanya jauh lebih menyenangkan saat bertemu. Selain itu, dia cenderung pendengar yang baik dan seru diajak ngobrol langsung. Makanya, jangan sedih dulu kalau curhatan kamu enggak dibalas dengan baik saat chatting, ya.
ADVERTISEMENT

Lebih suka ngobrol langsung

Mungkin dia tipe yang malas mengetik, gaes. Jadi lebih memilih buat ngomong langsung atau lewat telepon. Cara ini juga bisa jadi membuat dia lebih nyaman dalam menyampaikan isi hati dan pikirannya. Hal ini bagus buat hubungan kalian, lho. Jadi, komunikasi bisa berjalan dengan lancar.

Kemungkinannya kecil dia chat sama orang lain

Balas chat dari kamu aja butuh waktu berjam-jam, apalagi dari orang lain? Cobalah untuk enggak terlalu khawatir kalau dia lama membalas pesanmu. Mungkin dia emang enggak suka chatting terus-menerus dan lebih baik menghabiskan waktu untuk hal yang lain.

Dampak positif buat hubungan

Untuk menutupi kekurangannya yang suka lama balas chat, dia bakal lebih maksimal saat kalian bertemu. Kalian bakal punya banyak kenangan secara langsung, daripada cuma kebahagiaan semu lewat layar handphone.
ADVERTISEMENT
Laporan: Alexa Birgitta