kumparan
25 Juli 2018 11:04

Alex Turner Tampil Live Pertama Kali dengan Gaya Rambut Baru

Alex Turner 'Arctic Monkeys'
Alex Turner 'Arctic Monkeys' (Foto: BERTRAND GUAY/AFP)
Setelah bertahun-tahun tampil dengan gaya klimis ala rockstar tahun 1960an, vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner, akhirnya memutuskan untuk mengganti tampilan rambutnya dengan gaya plontos.
ADVERTISEMENT
Model rambut terbarunya itu ia tunjukan ke publik saat tampil pada acara The Late Show bersama pembawa acara Stephen Colbert pada Selasa (24/7) lalu. Alex tampil bersama Arctic Monkeys membawakan lagu 'The Ultracheese' yang merupakan track terakhir dalam set album terbaru mereka.
Perubahan itu pun diumumkan melalui Twitter oleh The Late Show. Hal tersebut lantas mengundang beragam reaksi unik dari para penggemar Alex maupun Arctic Monkeys secara umum.
"Woah, lihat potongan rambut Alex Turner. Penggemar Arctic Monkeys, apa pendapatmu?" tulis cuitan tersebut singkat.
Salah seorang penggemar yang turut menuliskan komentar dalam cuitan tersebut, justru tampak khawatir apabila ada hal lain yang sebenarnya terjadi pada idolanya dengan perubahan penampilannya tersebut.
"Saya benar-benar berharap semuanya baik-baik saya dan dia hanya menginginkan perubahan yang mengejutkan. Tapi ini sungguh...tidak seperti dia. Apakah ini karena di penampilan sebelumnya ia mengatakan 'tidak' kepada penonton saat mereka berteriak saat ia menyisir rambutnya sebelum tampil?" tulis pengguna tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain ramai dengan perubahan gaya rambut Alex, band asal Sheffield, Inggris, ini juga cukup menjadi pusat perhatian setelah merilis video klip terbarunya untuk lagu 'Tranquility Base Hotel & Casino'.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan