Buzz
·
25 Februari 2021 19:15

Anime Hunter X Hunter Diduga Akan Hadir Kembali

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anime Hunter X Hunter Diduga Akan Hadir Kembali (140126)
Hunter x Hunter dok YouTube
Sudah cukup lama sejak anime Hunter X Hunter terakhir kali merilis episode baru. Meski begitu, penggemar belum kehilangan harapan dan masih menunggu kelanjutan kisahnya.
ADVERTISEMENT
Kini, penantian tersebut mungkin akan segera berakhir. Sebab Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio diduga bakal kembali.
Dilansir Comicbook, Megumi Han dan Mariya Ise yang mengisi suara Gon serta Killua, mengunggah foto sebuah mikrofon yang bikin penggemar Hunter X Hunter bertanya-tanya.
Sebab, dalam keterangannya Han menyebut lagi mengerjakan "proyek itu" dan akan rekaman sama "rekannya" setelah sekian lama.
Di sisi lain, Ise juga membocorkan lagi mengerjakan proyek rahasia dan sangat senang karena kembali bertemu dengan rekan kerjanya.
Penggemar langsung menduga mereka kembali bekerja sama untuk melanjutkan kisah Hunter X Hunter. Beberapa penggemar juga berharap akan ada game baru yang diproduksi dan membutuhkan suara dari kedua aktris tersebut.
Namun hingga kini, belum ada konfirmasi pasti. Sebab, manga Hunter X Hunter masih belum selesai dan sudah hiatus lebih dari setahun.
ADVERTISEMENT

Sinopsis Hunter X Hunter

Anime Hunter X Hunter Diduga Akan Hadir Kembali (140127)
Hunter x Hunter dok IMDb
Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi dan dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 1998. Hingga kini, Hunter x Hunter telah dibuat sebanyak 36 volume dengan 380 chapters.
Ceritanya tentang seorang anak laki-laki bernama Gon Freecss, yang ditinggal ayahnya, Ging Freecss, sejak masih kecil. Ternyata, Ging merupakan seorang Hunter ternama di dunia.
Seorang Hunter punya kelebihan bisa menemukan spesies hewan langka, berburu harta karun, mengunjungi wilayah baru yang belum pernah dijamah, hingga memburu seseorang yang melanggar hukum.
Meski ditinggalkan sejak kecil, Gon memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan banyak Hunter lain.
Manga ini masih belum tamat sampai sekarang. Dikutip dari Looper, Yoshihiro Togashi sedang menderita sakit pinggang dan tak kunjung sembuh. Hal ini membuat manga ciptaannya hiatus sampai kondisinya lebih baik.
ADVERTISEMENT