Buzz
·
15 November 2019 13:40

BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget

Konten ini diproduksi oleh kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969374)
searchPerbesar
Pintu masuk Playspace. Dok: Okke Oscar/kumparan
Ada banyak anggapan yang menyebut, generasi milenial adalah generasi yang banyak mau dan enggak mau ribet. Sebenarnya, stereotip tersebut sering disalahartikan. Padahal, millennials adalah generasi yang punya banyak mimpi, passionate dan ingin mengerjakan segala sesuatunya dengan lebih efisien termasuk menghadapi urusan karier.
ADVERTISEMENT
Sebuah survei yang dilakukan oleh YPulse, seperti dilansir Forbes mengungkapkan, 76 persen millennials menginginkan karier berdasarkan passion dibandingkan hanya menghasilkan uang tanpa menyalurkan bakat mereka.
Hal ini juga diutarakan oleh William Utomo, seorang entrepreneur milenial yang menepis anggapan bahwa millennials adalah generasi yang ‘bosenan’.
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969375)
searchPerbesar
Dari kiri ke kanan: Ahmad Afid, Alamanda Shantika dan William Utomo. Dok: Okke Oscar/kumparan
“Itu enggak benar, selama millennials ini diberi peran yang tepat dan purpose yang jelas dalam kariernya, mereka bisa get along, kok,” ujarnya.
Lagipula, millennials sekarang dihadapi oleh pilihan karier yang lebih luas dan melibatkan teknologi. Seperti yang dijalani oleh Alamanda Shantika. Ya, sebelum menjadi Founder dan Presiden Direktur dari Binar Academy, Ala — panggilan akrabnya — menghabiskan lebih dari separuh hidupnya di bidang teknologi.
Dia mulai menggali dunia coding ketika berusia 14 tahun. Dan saat usianya 21 tahun, Ala punya impian besar untuk menjadi Menteri Pendidikan.
ADVERTISEMENT
“Aku dari dulu emang pengin berkecimpung di dunia pendidikan, mungkin bisa lewat teknologi. Yang terpenting, sih, pesanku buat generasi muda kenali dulu diri kalian sendiri, kelebihan dan kekurangannya, terus ketahui purpose hidup kalian apa. Ibarat Google Maps, sebelum kalian pergi kan, kalian tahu dulu location kalian di mana dan ke mana tujuan kalian selanjutnya,” papar cewek yang pernah menjabat Vice President of Technology Product Gojek ini.
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969376)
searchPerbesar
Talkshow Generasi #BisaBanget. Dok: Okke Oscar/kumparan
Nah, semangat yang dibawa Alamanda dan William inilah yang membuat keduanya ditunjuk sebagai representatif dari generasi #BisaBanget dari BEAR BRAND. Selain itu, BEAR BRAND juga menghadirkan Playspace, sebuah contemporary pop up space yang terletak di Senayan City, Jakarta Pusat, pada 15 November hingga 24 November 2019.
ADVERTISEMENT
Di Playspace ini, kamu bisa mengeksplor berbagai keseruan. Kabar baiknya lagi, untuk masuk ke Playspace kamu enggak akan dipungut biaya alias gratis!
Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid menjelaskan, BEAR BRAND mengusung tema #BisaBanget sebagai simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit generasi milennial yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur. Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. BEAR BRAND menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget.
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969377)
searchPerbesar
Wallpaper inspiration room di Playspace. Dok: Okke Oscar/kumparan
“Playspace ditujukan untuk anak muda di Jakarta khususnya, ini free dan kita punya dua main medium. Pertama yaitu ada 7 inspiration room, berkolaborasi dengan Haluu. Ini adalah cara kita tell the stories of being Generasi #BisaBanget, tips dan journey-nya. Banyak spot Instagramable di dalamnya. Kedua, inspiration class dari beberapa orang yang kita nilai mereka bisa achieve dengan cara mereka sendiri untuk sharing knowledge dan experience,” terang Afid.
ADVERTISEMENT
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Generasi #BisaBanget Playspace, kamu dapat mengunjungi website bearbrand.co.id/playspace, dan cari tahu jadwal lengkap siapa saja yang akan mengisi inspiration class serta penampil seru lainnya.
Penasaran seperti apa, sih, kerennya instalasi 7 inspiration room di Generasi #BisaBanget Playspace dari BEAR BRAND x Haluu ini? Berikut kumparan kasih sedikit bocorannya. Check it out!
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969378)
searchPerbesar
Goals room. Dok: Okke Oscar/kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969379)
searchPerbesar
Sports room. Dok: Okke Oscar/kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969380)
searchPerbesar
Work life room. Dok: Okke Oscar/kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969381)
searchPerbesar
Illness room. Dok: Okke Oscar/kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969382)
searchPerbesar
Travel room. Dok: Okke Oscar/kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969383)
searchPerbesar
Weather room. Dok: Okke Oscar/kumparan
BEAR BRAND Hadirkan Playspace untuk Generasi #BisaBanget (969384)
searchPerbesar
Party room. Dok: Okke Oscar/kumparan
Yuk, ajak teman-teman kamu untuk berkunjung ke Generasi #BisaBanget Playspace ini. Jangan lupa untuk ambil foto dengan gaya seseru mungkin di sana!
Story ini merupakan kerja sama dengan BEAR BRAND.