kumparan
11 Oktober 2018 19:14

Belajar Hidup dari Hobi di Passion Meet Up!

com-Poster Passion Meet Up (Foto: Mahendra Santoso Putro/kumparan)
Semua orang ingin bekerja sesuai dengan passion-nya. Tetapi, apakah pekerjaan yang kamu jalani saat ini sudah sesuai dengan passion-mu?
ADVERTISEMENT
Bekerja sesuai passion adalah salah satu obsesi generasi milenial saat ini. Bermodalkan passion, generasi ini memiliki mimpi besar untuk meraih kesuksesan di bidang yang mereka inginkan, bukan di bidang yang dipaksakan.
Namun, meraih kesuksesan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak jalan berliku yang harus dilalui sebelum akhirnya berhasil membuktikan kalau kamu bisa meraih kesuksesan dengan mengikuti passion.
Para skeptis mungkin akan berkata, "Sudahlah, cari aman saja. Memangnya passion bisa kasih kamu makan?"
Dengan cara yang tepat, tentu bisa! Kalau tidak percaya bahwa passion bisa membawamu menuju kesuksesan, datang saja ke Passion Meet Up, acara terbaru dari kumparan dan MLDSPOT yang akan memberikan kamu berbagai cerita inspiratif dan motivasi dari para profesional yang hidup dari passion-nya.
ADVERTISEMENT
Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh di tanggal 28 Oktober 2018 mendatang. kumparan bersama MLDSPOT menggelar sebuah acara bertajuk Passion Meet Up, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Oktober 2018, pukul 14.00-20.00 WIB.
Acara yang berlangsung di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini akan menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif akan membuatmu semakin yakin kalau passion adalah satu hal penting dalam kehidupan. Mereka adalah Ronald Steven, produser musik untuk Opening dan Closing Asian Games 2018, Andanu Prasetyo, owner Kopi Tuku, Yukka Harlanda, owner Brodo, Giffi Yohanes, co-founder Garage Engine, Didi Diarsa, founder KAYUH Indonesia Laminated, dan penampilan musik dari SORE dan BottleSmoker.
Acara ini GRATIS! Jadi jangan sampai ketinggalan, segera daftarkan dirimu sekarang juga di form berikut ini:
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan MLDSPOT.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan