kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 21:43

Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Gebetan Belum Juga 'Nembak'

Konten Redaksi kumparan
Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Gebetan Belum Juga 'Nembak' (138616)
Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Gebetan Belum Juga 'Nembak'. Foto: Shutterstock
Mungkin kini kamu lagi termenung memikirkan gebetan yang enggak juga nembak alias ngajak pacaran. Alasannya bisa bermacam-macam dan dipengaruhi sama zodiak dia.
ADVERTISEMENT
Zodiak gebetan dapat menentukan seberapa siap dia untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. Coba simak selengkapnya seperti dikutip Your Tango di bawah ini.

Alasan Gebetan Belum Juga 'Nembak' Menurut Zodiak

Aries

Bisa jadi karena zodiak ini merasa tertekan untuk segera nembak kamu. Aries paling males ngelakuin sesuatu yang bukan keinginannya sendiri. Apalagi kalau dia merasa disuruh-suruh. Sabar aja, nanti juga dia bakal ajak kamu pacaran.

Taurus

Zodiak ini bisa merasa sangat insecure. Sebelum nembak, Taurus harus yakin dulu calon pacarnya serius atau cuma main-main. Selain itu, dia juga harus memastikan gebetan bisa menerimanya saat merasa down atau enggak. Kalau dua hal itu belum terjawab, dia bakal menahan diri.
ADVERTISEMENT

Gemini

Mungkin sekilas gebetan kamu dengan zodiak ini terlihat sweet, perhatian, dan sama-sama sayang. Tapi sebenarnya, kamu belum melihat sisi gelap dari Gemini yang sulit berkomitmen. Dia ragu dan khawatir ada sesuatu yang lebih baik di masa depan, sehingga membuatnya sulit untuk membuat keputusan.

Cancer

Zodiak ini sensitif. Saat dia merasa jatuh cinta sama seseorang, Cancer cenderung takut tersakiti. Makanya kalau gebetan kamu Cancer dan dia enggak kunjung nembak, coba yakinkan betapa besarnya rasa sayang kamu. Usahakan dia percaya bahwa kamu enggak akan menyakitinya.

Leo

Leo butuh waktu untuk membuat komitmen serius sama seseorang. Meski begitu, zodiak ini bisa tetap perhatian dan flirty ke gebetan, yang terkadang cukup membingungkan. Tapi kalau dia udah berani nembak dan ingin kamu jadi pacarnya, Leo bakal menjadi pasangan yang setia.
ADVERTISEMENT

Virgo

Zodiak ini bisa jadi belum juga nembak karena merasa kurang dihargai. Ingat, cara Virgo menunjukkan kasih sayang berbeda dari zodiak lain. Makanya cobalah untuk lebih peka dan menghargai perlakuannya agar dia yakin untuk pacaran sama kamu.

Libra

Zodiak berelemen udara ini bisa jadi labil banget. Dia belum mau pacaran karena merasa enggak yakin. Dia juga takut enggak bisa menyeimbangkan hubungannya sama keluarga, teman, dan pekerjaan kalau sudah menjalin hubungan serius sama seseorang. Makanya kalau gebetan kamu yang Libra tiba-tiba agak menjauh, maklumi aja. Dia lagi butuh waktu buat berpikir.

Scorpio

Scorpio baru akan nembak kalau merasa kamu bisa mencintainya sepenuh hati. Zodiak ini mencari pasangan yang enggak setengah-setengah dan serius menjalin hubungan. Dia juga perlu merasa benar-benar percaya sama calon pacarnya.
ADVERTISEMENT

Sagitarius

Kalau gebetan kamu Sagitarius dan belum juga nembak walau udah PDKT lama, bisa jadi karena emang dia pengin main-main aja. Zodiak ini mungkin emang enggak ada rencana buat pacaran serius sama kamu. Enggak heran, karena Sagitarius takut hubungannya nanti justru bisa mengekang dia untuk melakukan hal-hal yang disuka.

Capricorn

Enggak asal nembak, zodiak satu ini perlu tahu hubungan kalian ada tujuannya atau enggak. Kalau dia merasa cuma buat main-main dan pacaran singkat aja, Capricorn lebih baik jadi single dan fokus mengejar kariernya. Dia juga perlu membangun kepercayaan sama calon pacar agar merasa aman.

Aquarius

Susah buat Aquarius untuk terbuka soal perasaannya. Mungkin inilah alasan dia belum juga nembak kamu sampai sekarang. Kamu juga enggak bisa memaksanya untuk jujur sama perasaan dia. Bisa-bisa Aquarius justru kabur dan mengubah sikap jadi cuek sama kamu.
ADVERTISEMENT

Pisces

Kalau gebetan kamu yang Pisces belum juga nembak, bisa jadi emang perasaannya belum begitu dalam. Dia akan menunggu sampai 100 persen jatuh cinta kepadamu sampai akhirnya memutuskan untuk pacaran. Selain itu, mungkin juga zodiak ini ragu karena masih dihantui bayang-bayang masa lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white