kumparan
search-gray
Entertainment6 Agustus 2019 9:15

Brendon Urie Nge-Growl di Lagu Terbarunya

Konten Redaksi kumparan
Brendon Urie Nge-Growl di Lagu Terbarunya (237757)
Brendon Urie. Dok: YouTube/Panic! At The Simputer
Frontman 'Panic! At The Disco', Brendon Urie, emang paling bisa dalam memberikan kejutan kepada penggemar setianya. Kayak baru-baru ini, musisi yang berduet dengan Taylor Swift di lagu 'Me!' itu memperdengarkan sebuah lagu death metal ciptaannya.
ADVERTISEMENT
Lagu yang belum diketahui apa judulnya ini ia perdengarkan dalam siaran langsung di Twitch. Sebelumnya ia juga sempat membagikan cuplikan dari lagu metal ini, tapi versi yang sekarang lebih lengkap dengan suara vokalnya.
Dalam lagu berdurasi sekitar 3 menit ini, Brendon Urie terdengar 180 derajat berbeda dengan musiknya di Panic! At The Disco atau duet dengan musisi lain. Dia bukan lagi anak emo atau pop punk, Urie kini bertransformasi sebagai anak death metal sejati.
Di lagu ini, Urie nge-growl dengan iringan gemuruh drum dan gitar yang biasa kita dengar di lagu metal lainnya. Bisa jadi sehabis ini, dia bakal duet sama Corey Taylor, nih!
Kamu bisa menyaksikan Urie asyik sendiri mendengarkan lagunya, dan di akhir video berkata, "Well, whatever, dude,".
ADVERTISEMENT
Video
Mengutip NME, vokalis Panic! At The Disco ini sempat memberi tahu penggemarnya bahwa di 2019 ia mau rehat sejenak dari dunia musik. Tapi begitu, ia mengaku enggak berhenti menulis materi baru.
"Ada yang bilang, 'gue kira lo enggak bakal kerja sampai akhir tahun?'. Dude, ini bukan kerjaan. Gue cuma duduk seharian di kamar, mabuk, dan berpikir, 'oh, gue mau main gitar, ah'. Terus gue utak-atik di bagian drum dan simbal. Udah gitu aja," terangnya.
Gimana menurut kalian? Oke, enggak, suaranya Urie?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white