kumparan
search-gray
Entertainment18 Mei 2018 11:18

Dave Grohl Kenang Kisah Cinta di Masa Remajanya

Konten Redaksi kumparan
Dave Grohl Kenang Kisah Cinta di Masa Remajanya (557404)
Foo Fighters (Foto: flickr/sobcontrollers)
Semua orang mungkin punya kisah cinta dari masa lalu untuk diceritakan kembali. Termasuk salah satunya bagi vokalis Foo Fighters, Dave Grohl. Meski dalam kasusnya hal itu tak berujung baik, Dave ternyata menyimpan sebuah cerita yang cukup unik dari pengalamannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah wawancara dengan majalah CQ pada beberapa waktu lalu, Dave secara cukup singkat menceritakan hubungan yang sempat ia jalani saat masih berusia 11 tahun. Namun, bersama sang mantannya, Sandy, Dave hanya sempat menjalani 'cinta monyet-nya' selama empat hari, sebelum akhirnya diputuskan secara satu pihak oleh Sandy.
"Saya suka dengan seorang gadis di sekolah saya, Sandy Moran...Saya mengajaknya keluar dan dia bilang iya. Dari situ kami mulai menjalani hubungan tersebut. Hubungan itu cuma bertahan sekitar empat hari - menggelikan," tutur Dave dikutip dari NME.
Di malam yang sama saat ia putus dengan Sandy, Dave pun mengatakan bahwa ia sempat bermimpi berada di sebuah arena yang begitu dipenuhi penonton. Ia berada di bagian depan arena tersebut, memainkan instrumen gitar, dan semua orang menyukai permainannya.
ADVERTISEMENT
"Kemudian saya melihat ke bawah dan ada dia di sana, Sandy, tepat di bagian depan. Menangis. Ia juga melihat ke arah saya dan mengatakan, 'Dave, kenapa saya putus dengan kamu?'" kenang mantan drummer Nirvana tersebut.
Lucunya, beberapa tahun berselang sejak hari itu, mimpi Dave seolah berubah menjadi sebuah kenyataan. Ia dan bandnya menggelar sebuah konser di Washington D.C, Amerika Serikat, dan mengundang sekitar 400 teman sekolahnya dulu.
"Saya dengar dari seseorang bahwa Sandy ingin datang...tentu bisa, saya manggung di rumah saya sendiri, persis dengan mimpi yang saya miliki 35 tahun lalu," tuturnya.
"Sandy Moran...kali ini ia tidak menangis, hanya melihat ke arah saya dan menganggukkan kepalanya seperti (mengatakan), 'dasar kurang ajar.'" tutup Grohl.
ADVERTISEMENT
Foo Fighters saat ini masih menjalani serangkaian tur dunia yang mereka gelar dalam rangka mempromosikan album studio kesembilannya, 'Concret and Gold'. Tur tersebut akan berlangsung hingga bulan Oktober mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white