Buzz
·
18 November 2020 14:01

Dikta Beri Alasan Kenapa Cewek Harus Berani Menyapa Duluan di Tinder

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dikta Beri Alasan Kenapa Cewek Harus Berani Menyapa Duluan di Tinder (234191)
Pradikta Wicaksono (Dikta) dan mantan anggota JKT48 Triarona dok Tinder
Memulai obrolan sama match baru di Tinder bisa jadi bukan hal yang mudah. Membuatmu terjebak dalam kebingungan merangkai kata-kata yang berulang kali dibuat hanya untuk dihapus lagi.
ADVERTISEMENT
Ceritanya terkadang sedikit berbeda buat cewek yang ingin menyapa duluan. Enggak cuma bingung mau menyapa seperti apa, tapi juga mungkin muncul rasa insecure dan takut membuat lawan bicara risi dengan inisiatifnya.
Tapi cobalah tepis hal itu. Bagi Pradikta Wicaksono alias Dikta, keberanian ini justru menunjukkan kepercayaan diri dan daya tarik seorang perempuan.
"Bahkan kalau cuma mengatakan 'Hai' udah keren! Cowok bakal sangat menghargai cewek yang menyapa lebih dulu," kata dia, dari keterangan yang diterima kumparan.
Video
Menyapa duluan dengan mengangkat topik yang relevan sama ketertarikan match kamu, juga bisa jadi cara ampuh agar obrolan di aplikasi kencan online enggak basi.
Cobalah untuk lebih memperhatikan apa yang match kamu tulis di profilnya. Kalau perlu, zoom in foto-fotonya, gaes.
Dikta Beri Alasan Kenapa Cewek Harus Berani Menyapa Duluan di Tinder (234192)
Dikta dok Tinder
"Gue akan lebih responsif kalau cewek memperhatikan apa yang gue tulis di profil. Gue bahkan bisa tahu pendapat dia tentang gue, kayak apakah gue harus coba hobi baru atau mencoba pakaian baru," ujar Dikta.
ADVERTISEMENT

Fitur Lain di Tinder untuk Bantu Bangun Chemistry sama Match

Enggak cuma lewat chat, kamu juga bisa menggunakan fitur See Who Likes You di Tinder untuk mengetahui pengguna lain yang udah swipe right kamu, Passport buat ketemu teman-teman baru dari penjuru dunia, sampai video call sama match lewat Face-to-Face.
Jadi, kamu #BisaBareng melakukan aktivitas dan membangun hubungan yang lebih bermakna.