kumparan
search-gray
Entertainment1 Februari 2020 15:30

Film Animasi 'The Witcher' Akan Tayang di Netflix

Konten Redaksi kumparan
Film Animasi 'The Witcher' Akan Tayang di Netflix (415387)
Yennefer dari Vengerberg. Foto: Dok Netflix
Setelah diklaim sebagai musim pertama yang paling banyak ditonton di Netflix, kini platform tersebut akan membawa 'The Witcher' ke ranah animasi.
ADVERTISEMENT
Yap, Netflix lagi menggarap film animasi 'The Witcher', berjudul 'The Witcher: Nightmare of the Wolf'. Film ini akan berfokus sama karakter Vesemir, jauh sebelum ia menjadi mentornya Geralt of Rivia.
Dikutip dari Hypebeast, Mark Hamill sempat mengungkapkan ketertarikannya buat mengisi suara Vesemir. Para penggemar menyambut baik kabar ini, dan mungkin beneran bakal kejadian, melihat aktor tersebut pernah mengisi suara Joker.
Selain Hamill, belum ada detail lebih lanjut soal aktor lain yang akan terlibat di film animasi Netflix ini.
'The Witcher: Nightmare of the Wolf' akan disutradarai oleh Lauren Schmidt Hissrich, ditulis oleh Beau DeMayo, dan digarap studio animasi asal Korea, Studio Mir, yang pernah mengerjakan 'The Legend of Korra'.
ADVERTISEMENT
Belum ada informasi pasti kapan Netflix akan merilis film animasi ini. Namun, bisa jadi sebelum musim ke-2 'The Witcher' tayang pada 2021.
Film Animasi 'The Witcher' Akan Tayang di Netflix (415388)
Cuplikan serial Netflix The Witcher. Foto: Dok. Netflix
Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, 'The Witcher' menceritakan kisah Geralt dari Rivia (Henry Cavill), seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya.
Sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster. Hal ini membuat dirinya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah itu untuk dinilai.
Seiring berjalannya waktu, takdir mempertemukan Geralt kepada Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra)--seorang penyihir wanita yang sangat kuat--, dan Putri Cirilla (Freya Allan)--seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar--. Serial ini udah tayang di Netflix sejak 20 Desember 2019.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white