Entertainment26 Agustus 2019 15:02

Foo Fighters Pengin Bikin Petisi supaya Oasis Reunian

Konten Redaksi kumparan
Foo Fighters Pengin Bikin Petisi supaya Oasis Reunian (235338)
Foo Fighters dok Facebook
Band pelantun 'Wonderwall', Oasis udah bubar sejak 2009. Tapi masih banyak penggemarnya yang berharap grup musik asal Manchester, Inggris, ini reunian. Salah satunya adalah Foo Fighters.
ADVERTISEMENT
Dalam penampilannya di Reading Festival, Dave Grohl cs mengatakan kepada penonton bahwa mereka pengin membuat petisi supaya Oasis reunian. NME melansir, ide ini muncul setelah drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, menempelkan foto Liam dan Noel Gallagher di drum-nya.
"Nanti kita bakal bikin Oasis reunian," sahut Hawkins kepada penonton, saat Grohl mengambil alih drum untuk membawakan 'Under Pressure' dari Queen.
"Lagi kami coba, nih," tambah Grohl.
"Ya, lagi kami coba. Ayo, bikin petisi. Semua yang ada di sini (ikutan), oke?" kata Hawkins.
"Berapa banyak orang yang pengin menyaksikan Oasis manggung?" seru Grohl.
Ajakan Hawkins dan Grohl langsung disambut teriakan penonton. Hawkins lantas memastikan bahwa petisi ini bakal menjadi kenyataan.
"Mungkin reuniannya belum juga terwujud karena Gallagher bersaudara punya terlalu banyak uang, ya," kelakar Hawkins.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa menyaksikan percakapan Hawkins dan Grohl di atas panggung berikut ini.
Selain karena Liam dan Noel yang mungkin sudah punya terlalu banyak uang, kakak beradik ini emang dikenal memiliki hubungan yang enggak terlalu harmonis. Begitu juga ketika mereka masih berada dalam formasi Oasis. Keduanya sempat terlibat berbagai cekcok yang terjadi di depan, maupun belakang panggung, bahkan setelah mereka bubar di Agustus 2009.
Meski begitu, hubungan mereka sempat menemui titik terang. Sang adik, Liam Gallagher, melalui akun Twitter pribadinya menuturkan telah "memaafkan" Noel atas berbagai hal yang terjadi di antara mereka. Ia juga mengajak Oasis untuk kembali tampil di atas panggung.
"Noel, aku dengar kamu menggelar konser yang enggak mengizinkan orang untuk minum alkohol. Itu adalah hal teraneh yang pernah kamu lakukan sejauh ini," cuit Liam.
ADVERTISEMENT
"Saya (sudah) memaafkan kamu. Sekarang saatnya kita kembali bersama The BIG O (Oasis) dan biarkan saya yang melakukan larangan tersebut," lanjutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white