Girl Grup Asal Jepang XG Rilis Single Ketiga Shooting Star

26 Januari 2023 18:43 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Girl Grup XG. Foto: Dok. XGALX
zoom-in-whitePerbesar
Girl Grup XG. Foto: Dok. XGALX
ADVERTISEMENT
Girl grup besutan XGALX, XG akhirnya kembali merilis karya teranyarnya pada 25 Januari 2023. Single yang bertajuk Shooting Star itu menjadi lagu ketiga bagi girl grup asal Jepang ini.
ADVERTISEMENT
Lagu baru Shooting Star itu bercerita tentang perjalanan luar angkasa melalui soundscape yang dipenuhi mimpi. Liriknya mengungkapkan tujuan utama XG untuk berkembang menjadi artis kelas dunia.
Rilisan ini juga menyertakan lagu tambahan Left Right, sebuah lagu adiktif dengan synth loop yang berulang, ketukan trap yang kuat, bass yang kuat, suara hi-hat yang tajam, serta rap dan vokal yang memikat. Lirik "The only direction I know" mewujudkan filosofi XG yang positif dan energik, tidak pernah terpengaruh oleh orang lain tetapi percaya pada diri sendiri dan selalu maju.
Dua lagu yang terinspirasi Hip-Hop/R&B adalah lagu khas XG, merangkum energi mereka dengan moto "Trust URSELF & Be what U want to be".

Profil XG

Grup ini terdiri dari 7 anggota yang terdiri dari Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Juria, Maya, dan Cocona. XG sendiri merupakan singkatan dari Xtraordinary Girls.
ADVERTISEMENT
Dengan musik dan penampilan mereka yang segar dan inventif, XG bertujuan untuk memberi semangat pada kaum muda di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat.
XG adalah artis pertama yang debut dari XGALX, sebuah perusahaan produksi hiburan global dengan misi untuk menghasilkan artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang berani. Pada bulan Juni 2022, mereka merilis single kedua mereka berjudul MASCARA dan single pertamanya berjudul Tippy Toes.