kumparan
27 November 2018 10:23

Grimes Akan Rilis Lagu Baru dalam Waktu Dekat

Grimes
Grimes (Foto: Facebook Grimes)
Tiga tahun setelah dirilisnya album 'Art Angels', Grimes belum juga memperlihatkan tanda-tanda akan meluncurkan lagu baru. Hingga belum lama ini, pelantun 'Flesh without Blood' tersebut mengumumkan akan segera memperdengarkan materi baru kepada penggemarnya.
ADVERTISEMENT
"Lagu baru akan datang pada 29 November!" tulis Grimes di unggahan foto Instagram.
Foto tersebut adalah merchandise baru yang terdiri dari empat kaus dengan desain berbeda. Grimes juga mengunggah foto yang kemungkinan akan menjadi sampul album barunya.
Loading Instagram...
Pada Juni lalu, Grimes telah membocorkan dua lagu baru, yang ia gambarkan sebagai "lagu cinta norak yang aku enggak suka, tapi semua orang suka". Sementara lagu keduanya adalah sebuah interpretasi cyberpunk dari film Bajirao Mastani.
Dikutip dari NME, Selasa (27/11), pada awal bulan ini Grimes juga telah memastikan kepada seorang penggemar bahwa lagu baru akan dirilis dalam waktu dekat. Selain menggarap album barunya, penyanyi asal Kanada ini disibukkan dengan sejumlah proyek kolaborasi bersama musisi lain.
ADVERTISEMENT
Sebut saja single 'Play Destroy' bersama Poppy, dan sebuah lagu dengan Jimmy Urine, salah satu member grup musik Mindless Self Indulgence. Grimes juga akan muncul di 'Amo' album baru Bring Me The Horizon yang akan rilis pada Januari 2019 mendatang. Enggak hanya itu, belum lama ini ia memperdengarkan soundtrack serial Netflix berjudul 'Hilda', yang ditulisnya sendiri.
Album terakhir Grimes yang berjudul 'Art Angels' pernah dinobatkan NME sebagai Album of the Year pada 2015. Kekasih Elon Musk ini berhasil mengalahkan Kendrick Lamar, Lana Del Rey, Blur, hingga ASAP Rocky.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan