Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang 6 Juli 2023

25 Maret 2023 13:54 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jujutsu Kaisen.  Foto: instagram/@jujutsukaisen
zoom-in-whitePerbesar
Jujutsu Kaisen. Foto: instagram/@jujutsukaisen
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Film animasi Jujutsu Kaisen akhirnya merilis jadwal tayang untuk musim keduanya. Anime yang disutradarai Park Sung Hoo itu siap mengudara pada 6 Juli 2023.
ADVERTISEMENT
Akun resmi media sosial Jujutsu Kaisen juga merilis trailer dari serial tersebut. "Jujutsu Kaisen musim kedua akan disiarkan setiap Kamis mulai 6 Juli pukul 11.56 malam di 28 stasiun yang berafiliasi dengan MBS/TBS nasional," cuit akun @animejujutsu, Sabtu (25/3).
Serial anime ini diproduksi oleh studio MAPPA. Untuk di musim kedua akan mencakup dua arc, yaitu: Hidden inventory/premature death dan Insiden Shibuya. Jujutsu Kaisen juga merilis key visual untuk hidden inventory premature death pada Jumat (24/3).

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Jujutsu Kaisen 0 merupakan prekuel dari cerita manga aslinya. Prekuel ini menceritakan Yuta Okkotsu, siswa sekolah menengah yang menderita masalah serius. Teman masa kecilnya, Rika, telah berubah menjadi kutukan dan tidak akan meninggalkannya sendirian.
ADVERTISEMENT
Karena bukan kutukan biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir iblis belajar cara memerangi kutukan.
Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi kutukan yang menghantuinya?

Serial Anime Jujutsu Kaisen

Serial anime Jujutsu Kaisen di televisi tayang perdana pada 2 Oktober 2020. Anime yang memiliki 24 episode ini berfokus pada Itadori Yuji, seorang anak laki-laki dengan kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun ia menjalani kehidupan sekolah menengah yang benar-benar biasa.
Untuk manga Jujutsu Kaisen, diluncurkan Gege Akutami di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Manga ini memiliki 50 juta kopi yang beredar, termasuk salinan cetak dan digital. Akutami mengatakan pada Februari bahwa manga mungkin akan berakhir dalam waktu dua tahun.
ADVERTISEMENT