Buzz
·
13 Juli 2021 8:21
·
waktu baca 1 menit

Kalau Sudah Enggak Penasaran, Zodiak Ini Bakal Tiba-tiba Menghilang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kalau Sudah Enggak Penasaran, Zodiak Ini Bakal Tiba-tiba Menghilang (1013441)
searchPerbesar
Ilustrasi . Foto: Shutterstock
Rasa penasaran timbul saat PDKT sama seseorang. Perasaan ini yang mengawali ketertarikan hingga akhirnya bisa berubah jadi sayang.
ADVERTISEMENT
Tapi buat beberapa zodiak, ketertarikannya cuma berhenti di rasa penasaran. Kalau sudah enggak penasaran lagi, dia bakal tiba-tiba menghilang.
Apa aja zodiak tersebut? Simak selengkapnya seperti dilansir Your Tango.

Libra

Kalau udah tertarik, Libra bakal penasaran banget sama orang tersebut. Meski dia belum tahu apakah perasaan itu bakal berubah jadi sayang.
Nah, di saat masih kepo ini, dia akan mencari tahu banyak hal dengan cara sering mengajak ngobrol dan menggoda. Tapi lama-kelamaan setelah udah saling kenal, zodiak ini mudah bosan dan menghilang.

Virgo

Virgo selalu ingin mengetahui dan memahami sesuatu sampai ke detailnya. Termasuk saat mengenal orang baru.
Dia bakal menganalisis orang tersebut. Tapi kalau udah menemukan sesuatu yang bikin zodiak ini ilfeel, dia bakal pergi begitu aja.
ADVERTISEMENT

Scorpio

Scorpio mungkin terlihat misterius, tapi dia enggak suka kalau orang lain penuh rahasia dan menyimpan sesuatu darinya. Dia bakal mencari tahu sampai ke akar-akarnya.
Jangan salah, walau mungkin saat PDKT dia jarang mengajak ngobrol, tapi zodiak ini jago kepoin orang lewat cara lain. Saat semua pertanyaannya udah terjawab, maka rasa tertariknya ikut menghilang.

Gemini

Mirip Libra, Gemini juga gampang merasa penasaran sama seseorang yang berpotensi jadi pacarnya. Dia bakal sering mengajak ngobrol untuk mengulik banyak hal soal orang tersebut.
Namun, zodiak ini juga mudah merasa penasaran dengan orang baru. Jadi kalau keingintahuannya sudah terjawab, dia bakal lanjut ke orang berikutnya.