Buzz
·
24 Juni 2021 12:10
·
waktu baca 1 menit

Kece! Seniman Ini Sulap Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kece! Seniman Ini Sulap Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers (516121)
searchPerbesar
Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers dok IG Josiah Chua
Belum lama ini McDonald's meluncurkan menu kolaborasi sama BTS berjudul BTS Meal. Kemasannya jadi daya tarik tersendiri bagi para ARMY--sebutan buat fans--karena hadir dalam warna ungu khas boyband itu.
ADVERTISEMENT
Makanya sebagian ARMY memilih buat menyimpan dan mengoleksi kemasan BTS Meal. Enggak cuma itu, ada pula yang menyulapnya menjadi gantungan kunci, casing handphone, bucket hat, sampai sneakers.
Yap, kayak yang dilakukan seniman visual dan perancang busana asal Singapura bernama Josiah Chua. Dia mengubah kemasan BTS Meal menjadi sepasang sneakers yang kece abis, gaes!
Kece! Seniman Ini Sulap Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers (516122)
searchPerbesar
Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers dok IG Josiah Chua

Pembuatan Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers

Dilansir CNA Lifestyle, Chua menggabungkan Nike Air Max Plus TN, kotak mcnugget, tempat saus, serta gelas minuman BTS Meal menjadi satu.
Dia menambahkan kantung kecil sebagai tempat nugget, dan dua saus yang ditempelkan di atas tali sepatu.
"BTS Meal baru diluncurkan di Singapura. Terus, aku dan temanku pengin tahu apa, sih, yang lagi hype. Proyek ini dilakukan secara mendadak. Seluruh proses pembuatannya menghabiskan waktu sampai lima jam," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Chua bilang, sejak awal dia tahu mau membuat sneakers dari kemasan BTS Meal karena ingin memanfaatkan sisa sol dari proyeknya yang lain.
Kini karyanya tersebut jadi viral setelah diunggah ke Instagram @josiahchua. Sejumlah selebriti Singapura seperti Benjamin Kheng, Jasmine Sokko, dan Jean Danker juga memberinya pujian.
Namun Chua bilang belum ada tanggapan dari pihak McDonald's maupun BTS.
Laporan: Afifa Inak