kumparan
15 April 2019 10:43

Ketika Diplo Ajak Blackpink Selfie Bareng di Coachella 2019

Diplo dan Blackpink
Diplo dan Blackpink foto bareng di Coachella. Foto: Dok. Diplo/Instagram
Pertunjukan musik yang bertajuk 'Coachella Valley Music and Arts Festival 2019' hari pertama dan kedua sukses digelar!
ADVERTISEMENT
Salah satu festival musik paling hits di dunia ini menghadirkan puluhan, bahkan ratusan musisi kelas dunia. Aksi keren Childish Gambino, Billie Eilish, sampai Selena Gomez berhasil bikin ratusan ribu penonton histeris, bernyanyi, dan berjoget bersama.
Enggak hanya itu, Blackpink juga sukses mengguncang Coachella 2019 dengan membawakan 13 lagu andalan. Girlband K-pop pertama yang tampil di Coachella ini mengajak semua penonton ikut menari saat hits 'Ddu-Ddu Ddu-Ddu', 'Forever Young', 'Stay', 'Whistle', 'Playing With Fire', dan lagu terbarunya 'Kill This Love' dibawakan.
Blackpink
Blackpink Foto: Instagram @blackpinkofficial
Saking kerennya penampilan Lisa, Jisoo, Jennie dan Rosé, DJ beken Diplo sampai enggak kuasa menahan rasa kagumnya.
Dilansir Billboard, DJ bernama asli Thomas Wesley Pentz ini menghampiri Blackpink di belakang panggung untuk menyampaikan pujian. Bahkan, Diplo mengajak Blacpink untuk selfie alias foto bareng!
ADVERTISEMENT
"Gue benar-benar pakai baju black dan pink sekarang," tulis Diplo bangga di Instagram.
Pencipta hits 'Where Are Ü Now' ini juga sempat melontarkan beberapa candaan. "Makasih ya untuk semua penonton yang masih stay untuk nonton penampilan gue setelah Blackpink selesai," guraunya sambil tertawa.
Dua musisi dunia ini tampil berurutan saat menghibur penonton Coachella pada Jumat malam (12/4), di Sahara Tent. Blackpink tampil pukul 20.00 waktu setempat, disusul Diplo pukul 21.30. Kala itu, Diplo memang mengenakan setelan hoodie dan celana pendek berwarna pink.
Sejak dulu Diplo memang dikenal ngefans dengan Blackpink. Hal ini dibuktikan oleh cuitan Diplo di Twitter sekitar dua setengah tahun lalu.
"Duduk di rumah di hari Jumat, minum obat batuk sambil mendengarkan Blackpink sendirian (lagi)," tulis @Diplo.
ADVERTISEMENT
DJ berusia 40 tahun ini memang enggak asing dengan budaya Korea. Diplo pernah berkolaborasi dengan musisi sekelas CL, G-Dragon, dan T.O.P.
Melihat kegemaran Diplo terhadap musik K-pop, enggak menutup kemungkinan Diplo akan berkolabrasi dengan Blackpink suatu hari nanti. Bagaimana pendapat kamu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan