kumparan
search-gray
Entertainment13 Mei 2019 13:54

Khalid Dirikan Yayasan Amal untuk Anak-anak Kurang Mampu

Konten Redaksi kumparan
Khalid
Khalid. Foto: Instagram @thegr8khalid
Rapper hits asal Amerika Serikat, Khalid, selalu mengatakan keinginannya untuk memberi kontribusi kepada masyarakat El Paso, Texas, Amerika Serikat. Hingga baru-baru ini, pelantun 'Talk' itu mengumumkan peluncuran yayasan amal untuk tempat kelahirannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Yayasan yang diberi nama The Great Khalid Foundation itu dibentuk untuk membantu masyarakat kurang mampu di El Paso. Melalui yayasan ini, Khalid membuka program sekolah musik, beasiswa, dan amal untuk membangun masa depan anak-anak di sana.
Sejak pertama kali diluncurkan, The Great Khalid Foundation telah memberikan beasiswa seni bagi tiga pelajar di El Paso. Melalui akun Instagram @thegr8khalid, solois yang bakal berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan BTS itu mengungkapkan kebahagiaannya.
"Hari ini aku mewujudkan mimpi terbesarku. Aku meluncurkan sebuah yayasan amal untuk masyarakat kurang mampu, dan memulainya di El Paso," tulis Khalid.
Dalam unggahan yang sama, Khalid juga mengaku punya passion di pendidikan. Menurutnya kalau enggak menjadi musisi seperti sekarang, dirinya memilih untuk menjadi seorang guru musik.
ADVERTISEMENT
"Untungnya aku bisa mengajar dengan cara yang enggak pernah aku bayangin sebelumnya. Suatu saat aku AKAN membangun sekolah, tapi aku harus yakin dengan diriku sendiri. Hahaha...," lanjut cowok bernama lengkap Khalid Donnel Robinson itu.
Selain meluncurkan yayasan amal, pada April 2019 Khalid juga melepas album 'Free Spirit' yang berisi sejumlah lagu hit seperti 'Self', 'My Bad', dan 'Talk' yang berkolaborasi dengan Disclosure.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white