kumparan
search-gray
Entertainment13 Mei 2020 15:08

M Bloc Gelar Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 2 Bareng Hindia sampai Jason Ranti

Konten Redaksi kumparan
M Bloc Gelar Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 2 Bareng Hindia sampai Jason Ranti (871609)
M Bloc dok Instagram @mblocspace
Sebagai hub kreatif anak muda, M Bloc tetap mengajak buat berkreasi dan produktif walau #dirumahaja. Salah satunya dengan mengadakan rangkaian acara daring kayak Pekan Kreatif di Saat Sulit.
ADVERTISEMENT
Pekan Kreatif di Saat Sulit kini memasuki volume ke-2 dan diselenggarakan pada 13-22 Mei 2020. Gelaran ini terdiri dari talkshow kreatif dan pertunjukan musik.
Beberapa musisi yang udah dipastikan akan tampil di pertunjukan musik Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 2 ada Hindia, Jason Ranti, dan Yura Yunita.
Selain itu, sederet narasumber seperti sutradara Riri Riza, penyanyi dan penulis Dewi “Dee” Lestari, Cholil Mahmud dari Efek Rumah Kaca, Gerry dan Reno dari Irama Nusantara, colorist komik Marvel Sunny Gho, sampai Lody Andrian dari BagiRata.id juga akan hadir.
M Bloc Gelar Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 2 Bareng Hindia sampai Jason Ranti (871610)
Lineup Pekan Kreatif di Saat Sulit dok M Bloc
M Bloc Gelar Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 2 Bareng Hindia sampai Jason Ranti (871611)
Lineup Pekan Kreatif di Saat Sulit dok M Bloc
Acara ini bakal disiarkan secara live streaming di Instagram, YouTube, dan laman resmi M Bloc.
“Memindahkan program-program acara di venue kami ke platform digital adalah beberapa solusi demi memberikan warganet inspirasi, hiburan, memelihara optimisme, hingga menjaga kewarasan,” jelas Wendi Putranto, co-founder sekaligus Program Director M Bloc Space, dari keterangan yang diterima kumparan.
ADVERTISEMENT
Para narasumber dan musisi tersebut juga akan bergabung menggalang Dana Solidaritas Kreatif C-19 yang ditujukan kepada para pekerja kreatif harian yang terdampak dan tim medis.
Mereka yang penghasilannya bergantung pada keberlangsungan event, kayak kru panggung, kru acara, kru band, dan teknisi musik, dinilai menjadi yang paling terdampak pandemi COVID-19.
Sebelumnya, Pekan Kreatif di Saat Sulit Vol. 1 telah diadakan mulai akhir Maret sampai awal April. Pada periode ini, M Bloc telah mengumpulkan donasi sekitar Rp 25 juta dan akan berlangsung sampai akhir Mei 2020.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white