Entertainment
·
5 September 2019 17:31

Matoa Singo, Jam Tangan Kayu Anti Air Pertama di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Matoa Singo, Jam Tangan Kayu Anti Air Pertama di Indonesia (58359)
Matoa Singo dok Matoa Indonesia
Merek jam tangan dalam negeri, Matoa, kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Matoa baru aja meluncurkan 'Matoa Singo', jam tangan berbahan kayu dan kedap air pertama di Indonesia.
ADVERTISEMENT
'Matoa Singo' terinspirasi dari singa dengan sifat bijaksana, berani, dan gagah, yang berpadu dengan kentalnya budaya mitologi Indonesia yang sarat akan magis. Lewat jam tangan kayu anti air ini, Matoa mencoba menyeimbangkan unsur budaya, kontemporer, dunia materi, serta spirit.
"Kini Matoa hadir dengan fitur tahan air sebagai karya terbaru. Fokus utama kami adalah mengedepankan unsur budaya tradisional yang terakulturasi dengan budaya urban agar selalu diterima di kalangan anak muda," terangnya dari rilis yang diterima kumparan.
"Konsep ini lambat laun menciptakan harmoni antara keindahan kayu dan nilai-nilai lokal, dengan teknologi terbarukan untuk menciptakan sebuah karya terbaik," lanjutnya.
'Matoa Singo' dilindungi dome sapphire coated K-1 mineral glass, yang hadir dengan dial 24 jam. Sub dial dengan penanda AM/PM memberikan detail yang elegan, dan memudahkan pengguna membaca titik jam dan penanda tanggal.
ADVERTISEMENT
Jam tangan 'Matoa Singo' udah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.580.000 di gerai Matoa atau secara online.
Matoa Singo, Jam Tangan Kayu Anti Air Pertama di Indonesia (58360)
Matoa Singo dok Matoa Indonesia
Matoa Singo, Jam Tangan Kayu Anti Air Pertama di Indonesia (58361)
Matoa Singo dok Matoa Indonesia
Matoa Singo, Jam Tangan Kayu Anti Air Pertama di Indonesia (58362)
Matoa Singo dok Matoa Indonesia