MLDPODCAST, Bahas Musik dan Topik Seru Kekinian

2 April 2020 12:59 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi mendengarkan podcast Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mendengarkan podcast Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mendengarkan podcast kini jadi kegiatan yang populer di kalangan anak muda. Cukup bermodalkan gadget, kamu bisa mendengarkan podcast favorit melalui media pendukung seperti Youtube atau aplikasi Spotify.
ADVERTISEMENT
Hampir mirip dengan siaran di radio, berbagai pembahasan atau obrolan bisa kita dengarkan melalui podcast. Mulai dari berita terkini hingga ngobrol ringan seputar hobi.
Enggak cuma menghibur di kala senggang, mendengarkan podcast juga bisa menambah pandangan baru tentang topik yang sedang dibahas. Nah, apa kamu juga hobi mendengarkan podcast untuk mengisi waktu senggang?
MLDSPOT menghadirkan konten baru bernama MLDPODCAST. Menghadirkan musisi hingga public figure dari berbagai latar belakang, podcast yang sudah punya 11 episode ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang hobi musik atau topik yang kekinian. Selain tentunya membahas tentang tren musik terkini, di setiap episodenya, MLDPODCAST juga mengulik habis kisah lucu hingga inspiratif dari para guest star.
ADVERTISEMENT
Misalnya saja Obrolan Hura-hura The Panturas di episode 3 MLDPODCAST. Band beraliran surf rock ini berbagi kisah mengenai arti di balik nama dan judul lagunya yang unik, hingga cerita seru tentang salah satu The Panturas berjudul ‘Tenggelamkan’ yang di-notice mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.
Ada juga kisah perjalanan hidup solois Galabby Thahira sebelum memantapkan diri berkarier sebagai penyanyi jazz broadway. Siapa sangka terkenal sebagai penyanyi jazz, Galabby Thahari melalui jalan panjang dengan melakoni hampir semua peran di dunia hiburan. Mulai dari menekuni profesi sebagai penari latar, kru teater, hingga host sebuah acara bertema horor.
Selain The Panturas dan Galabby Thahira, masih banyak bintang tamu lainnya yang tidak kalah seru di setiap episode MLDPODCAST, lho. Kamu bisa mendengar obrolan seru bersama musisi nyentrik Sir Dandy Harrington, cerita Tuan Tigabelas yang rela banting setir dari atlet street ball profesional menjadi seorang rapper, kisah Dhira Bongs yang jadi solois perempuan pertama Indonesia di panggung South by Southwest (SXSW) di Amerika Serikat, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Apalagi MLDPODCAST juga dimeriahkan oleh dua pembawa acara Rio Wicaksono dan Reza Alqadri. Secara bergantian, Rio dan Reza akan membuat kegiatan kamu mendengarkan podcast semakin seru dan ringan, tapi tetap bermanfaat dan punya insight positif.
Enggak sabar menantikan episode baru di MLDPODCAST? Kamu bisa buka website MLDSPOT dan masuk ke kategori musik, atau mendengarkan sambil menonton versi lengkap videonya di channel Youtube MLDSPOT TV. Di website MLDSPOT, kamu juga bisa membaca membaca berbagai info terkini seputar musisi Indonesia dan mancanegara, sampai kenal lebih jauh profil musisi favorit!
Tunggu apa lagi? Yuk, seru-seruan bareng musisi favorit di MLDPODCAST!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan MLDSPOT