Entertainment
·
27 Januari 2020 10:38

Mothern Gandeng Mantra Vutura sampai Matter Mos di Lagu Baru

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mothern Gandeng Mantra Vutura sampai Matter Mos di Lagu Baru (482)
Mothern bersama Matter Mos, Rayhan Noor, Mantra Vutura, dan Eupho dok Mothern
Mothern mengeluarkan lagu baru yang diberi judul 'Cascade'. Dalam lagu ini, mereka berkolaborasi dengan empat musikus sekaligus.
ADVERTISEMENT
Ada sentuhan Mantra Vutura, Matter Mos, Rayhan Noor, dan Eupho dalam lagu ini.
Diawali dengan synth khas dari Mothern, lalu Matter Mos masuk di bagian rap, dentuman perkusi progresif dari Mantra Vutura, solo gitar nyaring dari Rayhan Noor, serta permainan bass dari Eupho yang makin membuat 'Cascade' terdengar intens.
Meski berkolaborasi dengan sejumlah musikus lain, Mothern masih terdengar konsisten dalam mencampurkan unsur konvensional dan elektronik yang futuristik dalam lagu anyarnya ini.
Mothern Gandeng Mantra Vutura sampai Matter Mos di Lagu Baru (483)
Mothern bersama Matter Mos, Rayhan Noor, Mantra Vutura, dan Eupho dok Mothern
'Cascade' bercerita tentang jatuhnya mental seseorang saat melawan diri sendiri. Lewat lagu ini, Mothern membicarakan soal jerih payah seseorang dalam berperang melawan emosi, egoisme, dan bisikan negatif.

All my thoughts

All my sins

All my deepest fear within

Are slowly pouring down the cascade of my fall

ADVERTISEMENT
Mothern percaya bahwa perang sama diri sendiri akan terus terjadi sampai akhir hayat. Bagi mereka, perang tidak akan semakin mudah, namun manusia akan semakin kuat dan bijaksana.
"Lagu ini sangat spesial buat kami karena, selain pembuatannya yang luar biasa, berkolaborasi dengan musisi yang udah diidolakan, menjadi pencapaian yang enggak ternilai harganya," kata Mothern, dalam keterangan yang diterima kumparan.
Kamu bisa mendengarkan 'Cascade' dari Mothern di bawah ini.