Entertainment
·
30 Januari 2020 19:05

My Chemical Romance Rilis Film Pendek, Umumkan Tur Reuni

Konten ini diproduksi oleh kumparan
My Chemical Romance Rilis Film Pendek, Umumkan Tur Reuni (14248)
Film pendek My Chemical Romance dok YouTube My Chemical Romance
Belum lama ini, My Chemical Romance meluncurkan video teaser yang sempat diisukan sebagai video klip untuk lagu anyar. Tapi ternyata, video itu adalah cuplikan dari film pendek mereka.
ADVERTISEMENT
Filmnya mengisahkan seorang cowok remaja yang melakukan ritual pemanggilan arwah menggunakan papan ouija. Ia menyalakan lilin, memakai jubah hitam, dan menyusun album My Chemical Romance di atas lambang pentagram.
Tiba-tiba, papan ouija mengisyaratkan dia untuk lari, saat tiga orang bertopeng menyeramkan menggedor pintu kamarnya. Ia menyelamatkan diri lewat pintu-pintu yang membawanya ke tempat berbeda-beda.
My Chemical Romance Rilis Film Pendek, Umumkan Tur Reuni (14249)
Film pendek My Chemical Romance dok YouTube My Chemical Romance
Mulai dari ruangan penuh vampir, gereja yang menampilkan pasangan dengan muka penuh darah dan penari di video 'Helena' dari album 'Three Cheers for Sweet Revenge', sampai padang pasir yang menjadi lokasi syuting video klip 'Na Na Na' dari album ke-4, 'Danger Days'.
Lewat film berdurasi 13 menit tersebut, My Chemical Romance mengumumkan tur keliling Amerika Serikat, sepanjang September dan Oktober 2020. Sungguh sesuatu yang anti-klimaks untuk kita warga Indonesia.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa menonton film pendek berjudul 'A Summoning...' tersebut di bawah ini.
Video
Sebelumnya, video 'An Offering...' dari Gerard Way cs sempat disebut sebagai lagu baru mereka. Bahkan, laman Rocksound melansir, musik di video itu udah bisa dikenali oleh Shazam, dan udah terdaftar di Apple Music yang juga menaungi layanan pendeteksi musik itu.
Ya, kita tunggu aja sampai My Chemical Romance beneran bakal rilis lagu baru.