Entertainment22 April 2019 17:00

Penn Badgley Nyaris Enggak Memerankan Dan Humprey di Gossip Girl

Konten Redaksi kumparan
Penn Badgley Nyaris Enggak Memerankan Dan Humprey di Gossip Girl (115919)
Blake Lively sebagai Serena van der Woodsen (kiri) dan Penn Badgley sebagai Dan Humprey (kanan). Dok. Facebook Gossip Girl
Siapa yang enggak tahu sama serial drama Amerika Serikat, 'Gossip Girl'? Serial yang dibintangi oleh Blake Lively sebagai Serena van der Woodsen dan Penn Badgley sebagai Dan Humprey ini telah menarik jutaan pasang mata di dunia untuk mengikuti kisah mereka hingga musim keenam.
ADVERTISEMENT
Tapi ternyata, Penn Badgley bukanlah kandidat utama pemeran Dan Humprey, lho. David Rapaport sebagai Casting Director 'Gossip Girl' mengungkapkan kepada Entertainment Weekly bahwa ia punya kandidat lain untuk memerankan Dan Humprey. Kandidat itu adalah Alden Ehrenreich.
"Waktu itu aku sangat menginginkan Alden Ehrenreich untuk berperan sebagai Dan,” ungkap Rapaport, dilansir Teen Vogue.
Namun Ehrenreich dinilai terlalu pendek untuk menjadi lawan main dari tokoh utama mereka, Serena van der Woodsen. Sedangkan Badgley dinilai punya kriteria yang cocok secara fisik untuk memerankan Dan Humprey.
“Awalnya aku enggak yakin Penn bisa memerankan Dan dengan baik. Tapi ternyata, ia diluar ekspektasiku, dan aku enggak bisa membayangkan orang lain selain Penn untuk memerankan Dan Humprey,” lanjut dia.
ADVERTISEMENT
Rapaport sendiri enggak memerlukan usaha lebih untuk mencari siapa yang pantas memerankan Serena. Menurutnya, Lively memang cocok memerankan 'The It-Girl of Manhattan's Elite' itu karena ia dapat tampil chic, dan bisa mendalami karakter dalam sekejap.
Well, enggak salah, sih. Karena Lively dan Badgley mampu memberikan chemistry yang kuat ke dalam karakter, sehingga kisah cinta mereka selama enam musim selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Kalau menurut kamu gimana?
Penulis: Stefanny Tjayadi
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white