kumparan
search-gray
Entertainment14 Agustus 2019 16:40

Penonton Konser LANY Mulai Padati Tennis Indoor Senayan

Konten Redaksi kumparan
WhatsApp Image 2019-08-14 at 4.26.55 PM.jpeg
Fans mulai memadati venue konser LANY. Dok: Hesti Widianingtyas/kumparan
LANY dijadwalkan untuk menggelar konser di Jakarta pada Selasa (13/8) dan Rabu (14/8). Tapi konser hari pertama batal digelar dan akhirnya keduanya diadakan serentak pada hari ini.
ADVERTISEMENT
Dari pantauan kumparan di lokasi, sejumlah penonton yang memegang tiket hari pertama sudah memadati area. Sebab dalam perubahan jadwal yang diunggah oleh promotor Vizion Vibe di akun Instagram @VizionVibe, konser pertama dibuka pada pukul 15.00 WIB dan LANY naik ke atas panggung pukul 18.00 WIB.
WhatsApp Image 2019-08-14 at 4.26.55 PM (1).jpeg
Para penonton konser LANY mulai memadati area konser. Dok: Hesti Widianingtyas/kumparan
Berbeda dengan hari pertama, di gelaran kali ini panitia memasang garis di pintu masuk venue. Papan informasi tempat duduk seperti Tribune juga sudah terpasang di depan gedung Tennis Indoor Senayan.
Terlihat juga penjagaan dari petugas keamanan yang lebih ramai dibandingkan haru pertama. Sejumlah penonton juga sudah duduk rapi berbaris untuk menunggu pintu dibuka.
Penonton juga sudah diperbolehkan memasuki area kuliner di luar gedung Tennis Indoor Senayan.
ADVERTISEMENT
WhatsApp Image 2019-08-14 at 4.26.56 PM.jpeg
Safira dan teman-temannya, penonton konser LANY. Dok: Hesti Widianingtyas/kumparan
Di antara penonton yang udah menunggu di barisan terdepan festival adalah Safira (20). Sebagai pemegang tiket hari pertama ia mengaku enggak mau refund karena pengin nonton LANY.
“Aku bukan cari uangnya, sih. Emang pengin nonton LANY. Jadi aku bela-belain nonton lagi. Apalagi mulainya lebih cepat jadi aku enggak masalah,” kata dia kepada kumparan.
Cewek dari Jakarta ini kemarin menunggu sejak pukul 12.00 WIB. Tapi dia kecewa karena konser kemarin dibatalkan.
“Aku kemarin enggak ikut gedor-gedor, sih. Tapi marah juga karena udah nunggu dari lama,” akunya.
WhatsApp Image 2019-08-14 at 4.26.54 PM (1).jpeg
Aca dan Amel, penonton konser LANY. Dok: Hesti Widianingtyas/kumparan
Selain itu Aca (21) dan Amel (21) yang memegang tiket hari kedua, juga udah menunggu di luar area konser. Meski belum dibolehkan masuk, mereka tetap setia menanti Paul Klein cs manggung.
ADVERTISEMENT
Cewek-cewek asal Malang, Jawa Timur, ini mengatakan sempat takut dan mengurungkan niatnya untuk nonton setelah kejadian kemarin. Tapi karena sudah berada di Jakarta akhirnya mereka tetap datang.
“Kami juga sempat enggak setuju dengan perubahan jadwal pukul 22.00 WIB. Tapi, mau bagaimana lagi,” kata Aca.
Sebelumnya, konser yang seharusnya diadakan kemarin (13/8) harus ditunda akibat masalah teknis dan kondisi listrik yang enggak stabil. Penjelasan tersebut dikemukakan dalam akun Instagram LANY .
Promotor Vizion Vibe di akun Instagram @vizionvibe juga menjelaskan bahwa ada masalah teknis yang mengganggu berlangsungnya konser. Karenanya mereka sempat menunda pembukaan gerbang (open gate) dari awalnya pukul 17.30 WIB menjadi 19.00 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white