Buzz
·
26 Januari 2021 13:23

Prambors Dukung Gaya Hidup Sehat Anak Muda Lewat Mendadak Sepedahan Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Prambors Dukung Gaya Hidup Sehat Anak Muda Lewat Mendadak Sepedahan Lagi (44890)
Prambors Dukung Gaya Hidup Sehat Anak Muda Lewat Mendadak Sepedahan Lagi dok Prambors
Prambors akan merayakan ulang tahun ke-50 di tahun ini. Salah satu rangkaian menuju perayaannya, radio anak muda ini melanjutkan program Prambors Mendadak Sepedahan.
ADVERTISEMENT
Sebagai radio yang menjadi trendsetter lifestyle anak muda, Prambors berkomitmen mendukung gaya hidup sehat lewat Prambors Mendadak Sepedahan Lagi.
Program Prambors Mendadak Sepedahan Lagi mulai mengudara dari 4-22 Januari 2021 di Prambors radio, dan disiarkan oleh jaringan Radio Prambors di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Semarang, Solo, dan Jogja.
Bersama dengan United Bike, lewat program ini telah membagikan 10 sepeda kepada 10 anak muda yang setia mengikuti program dari awal.
Prambors Dukung Gaya Hidup Sehat Anak Muda Lewat Mendadak Sepedahan Lagi (44891)
Prambors Dukung Gaya Hidup Sehat Anak Muda Lewat Mendadak Sepedahan Lagi dok Prambors
Selama berlangsungnya program, enggak kurang dari 6 ribu kawula muda mengikuti kuisnya. Total lebih dari 16 ribu pendengar menjadi bagian dari program Prambors Mendadak Sepedahan yang dimulai dari 2020 lalu.
Hal ini menunjukkan banyaknya minat anak muda terhadap gaya hidup sehat di tengah pandemi yang sedang terjadi.
ADVERTISEMENT
“Prambors bukan hanya mengikuti tren dan perkembangan anak muda, namun juga menjadi acuan lifestyle. Prambors Mendadak Sepedahan Lagi menjadi bukti bahwa, memberikan program yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan anak muda saat ini adalah kunci Prambors tetap bertahan selama 50 tahun," kata Brand Manager Prambors Radio Iqbal Tawakkal, dari keterangan yang diterima kumparan.