kumparan
31 Juli 2019 15:45

Produser HBO Beri Bocoran Soal Season Terbaru 'Gossip Girl'

gossipgirl2.jpg
Season tebaru dari 'Gossip Girl'. Foto: Dok. Netflix
Belum lama ini, beredar kabar kalau serial televisi asal Amerika Serikat, 'Gossip Girl', akan di reboot. Penggemar pun mulai bertanya-tanya apa yang akan terjadi di serial yang akan datang ini. Apakah Leighton Meester, Blake Lively, Penn Badgley, Ed Westwick dan Chace Crawford akan kembali ke Upper Wast Side, Manhattan?
ADVERTISEMENT
Dilansir Hypebae, untuk menjawab semua pertanyaan penggemar, Josh Schwartz selaku co-creator mencoba menjelaskannya saat tur pers musim panas di TV Critics Association 2019. Dia belum yakin apakah 'Gossip Girl' ini dapat disebut remake atau reboot.
Faktanya, kemungkinan pada season yang terbaru ini mereka enggak akan menampilkan pemeran aslinya, walaupun latar cerita akan sama seperti season awal pada 2007 lalu.
Menurut Schwartz, versi ini seperti menampilkan versi dewasa dari yang sebelumnya merupakan sekelompok remaja kelas atas saja. Namun, ia berharap, beberapa karakter aslinya mungkin akan mempertimbangkan untuk kembali bermain dalam serial ini.
"Kami sudah menghubungi dan memberi tahu mereka semua tentang hal ini dan kami senang kalau mereka bisa terlibat jika mereka menginginkannya, tetapi tentu saja tidak mau membuat mereka jadi bergantung (terlibat). Mereka sudah memainkan karakter-karakter ini selama 6 tahun dan jika mereka merasa baik-baik saja dengan itu, kami sangat menghargainya dan jelas akan sangat menyenangkan melihat mereka kembali," ujar Schwartz.
ADVERTISEMENT
Keberhasilan serial 'Gossip Girl' yang tayang di The CW ini membuatnya menerima banyak nominasi penghargaan serta memenangkan 18 Teen Choice Awards.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan