Buzz
·
19 Maret 2021 13:46

Rekomendasi Jaket Parasut dari Brand Lokal dengan Harga Mulai Rp 300 Ribuan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi Jaket Parasut dari Brand Lokal dengan Harga Mulai Rp 300 Ribuan (218372)
Rekomendasi Jaket Parasut dari Brand Lokal dengan Harga Rp 300 Ribuan dok IG Thanksinsomnia, Nadjani, dan Hemmeh
Jaket parasut merupakan salah satu model yang tahan terhadap angin dan air. Bisa jadi alternatif buat melindungi diri tapi tetap tampil stylish di cuaca yang enggak menentu kayak sekarang.
ADVERTISEMENT
Banyak pilihan jaket parasut dari brand lokal yang keren, nih, gaes. Simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini, cus!

Visval

Brand lokal asal Bandung ini punya beberapa model jaket parasut. Salah satunya adalah Explore Packable Jacket dengan kantung di bagian depan. Jadi bisa simpan lebih banyak barang. Harganya cukup bervariasi mulai dari Rp 289 ribu-Rp 349 ribu.

Thanksinsomnia

Thanksinsomnia merupakan brand lokal yang didirikan pada 2012. Desain dari jaket parasut Thanksinsomnia terdapat zipper yang tertutup dan dua kantong di bagian depan jaket. Harganya berkisar Rp 350ribuan.

Hemmeh

Brand lokal asal Bandung ini juga punya jaket bermaterial parasut dengan desain kantung di bagian depan. Dilengkapi juga dengan karet di ujung tangan supaya bisa disesuaikan. Jaket ini bisa didapatkan seharga Rp 410 ribu.
ADVERTISEMENT

Nadjani

Buat kamu yang mencari jaket parasut bermotif dan lebih berwarna, coba cek Nadjani, gaes. Ciri khas dari brand lokal ini adalah motif print flora dan pemilihan warna-warna yang terang. Harganya bervariasi mulai dari Rp 395 ribu-Rp 435 ribu.

Cosmic

Terakhir ada rekomendasi jaket parasut dari brand lokal Cosmic. Desainnya jauh lebih simple yakni cuma hitam polos. Ada tiga kantung tersembunyi juga di bagian depan dan samping. Harganya sekitar Rp 429 ribu.
Laporan: Afifa Inak