Buzz
·
22 Januari 2021 17:26

Rekomendasi Lagu Baru dari Pusakata, Dialog Senja, sampai Hanin Dhiya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rekomendasi Lagu Baru dari Pusakata, Dialog Senja, sampai Hanin Dhiya (143556)
Rekomendasi Lagu Baru dari Pusakata, Dialog Senja, sampai Hanin Dhiya
Rekomendasi lagu baru pekan ini datang dari beragam genre. Ada indie folk dari Pusakata dan Dialog Senja, sampai dangdut dari Kunto Aji, Sal Priadi, dan Sisca JKT 48 yang membawakan ulang lagu karya mendiang Didi Kempot.
ADVERTISEMENT
Selengkapnya buat rekomendasi musik kali ini, langsung simak, yuk! Mana yang jadi favorit kamu?

Pusakata - Dunia Batas

Video
Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata melanjutkan perjalanan album Mesin Waktu 2020 dengan lagu ke-2, Dunia Batas. Musisi yang sering disapa Mas Is itu menuturkan Dunia Batas adalah lagu terindah yang pernah dia buat.
"Saya harap dengan dirilisnya lagu ‘Dunia Batas’ ini, para pendengar mampu menemukan harapan mereka masing-masing seperti saya yang juga telah dituntun untuk berjalan ke pada suatu harapan," katanya dari keterangan yang diterima kumparan.

Dialog Senja - Dendam

Video
Duo Raden dan Jamil membuka 2021 dengan Dendam yang berkolaborasi dengan Wira Nagara untuk mengisi puisi. Lagu ini mengisahkan seseorang yang menjalani fase sesudah kecewa yang menyisakan rasa marah. Bedanya, di lagu ini Dialog Senja hadir dalam format full band.
ADVERTISEMENT

Sheryl Sheinafia featuring Rendy Pandugo - Pick Up Your Phone

Video
Lagu ini terdapat di album baru Sheryl Sheinafia berjudul Jennovine. Album tersebut mengekspresikan perkembangan pribadinya. Sementara itu, ia baru merilis video lirik dari lagu Pick Up Your Phone yang berkolaborasi dengan Rendy Pandugo.

Hanin Dhiya featuring Sabyan - Jangan Sampai Pasrah

Video
Solois Hanin Dhiya dan grup musik Sabyan kembali berkolaborasi dalam Jangan Sampai Pasrah. Ini merupakan lagu mengenai manusia yang dalam hidupnya akan mengalami banyak cobaan, namun tetap berusaha untuk selalu bersabar.

Tribut Kunto Aji, Sal Priadi, dan Sisca JKT 48 untuk Didi Kempot

Kunto Aji, Sal Priadi, dan Sisca JKT 48 mengunggah video di Instagram masing-masing, membawakan lagu dari mendiang Didi Kempot sebagai bentuk penghormatan dan peluncuran film Sobat Ambyar.
ADVERTISEMENT
Kunto Aji membawakan Pamer Bojo, Sal Priadi di lagu Cidro, dan Sisca JKT 48 menyanyikan Kalung Emas. Menariknya, video cover tersebut dibuat versi karaoke zaman dulu. Cek di bawah ini, deh!