Ridh Cerita Soal Asmara yang Mengubah Sejenak Menjadi Selamanya di 'On My Mind'

18 September 2023 21:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penyanyi Ridh. Foto: Sabs Media
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Ridh. Foto: Sabs Media
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah sukses melepaskan beberapa karyanya, musisi muda Ridh kembali hadir dengan sebuah lagu baru. Single teranyar Ridh kali ini berjudul On My Mind.
ADVERTISEMENT
Ridh merupakan musisi muda yang memiliki karakteristik harmonis antara makna dan vokal pada setiap karya yang ia usung. Ia juga sempat berkontribusi di beberapa lagu seperti di film Dear David (2023) dan Noktah Merah Perkawinan (2022).
Ridh kerap mengusung gaya musik pop dengan konsepsi lirik mengenai romansa, cinta, perasaan penuh harapan, dan tindakan tumbuh sebagai pribadi melalui pengalaman tertentu yang dikemas dengan apik dan mudah dipahami.
Kendati begitu tak lantas membuat lagu-lagu Ridh nihil makna, justru membuat pesan dapat tersampaikan dengan baik kepada para pendengarnya.
Karakteristik yang kontinu pun tercermin pada single terbaru Ridh. Lagu ini diproduseri oleh Myst Deisanto, sedangkan liriknya ditulis secara mandiri oleh Ridh dengan bekal bakat serta inspirasi yang ia miliki.
ADVERTISEMENT
On My Mind bergenre Pop/R&B dengan mengusung tema perspektif muda-mudi yang berada dalam lingkup asmaraloka sehingga berharap dapat menghentikan masa untuk sejenak karena ingin berlama-lama dalam kubangan asmara bersama orang yang didamba.
Selaras dengan maknanya, lagu ini memiliki nada yang riang nan santai membuat On My Mind terasa sangat tepat didengarkan saat jatuh cinta.
Lagu On My Mind ini sudah dirilis pada 1 September 2023 di berbagai platform streaming digital, seperti Spotify dan YouTube. Setelahnya, Ridh akan melakukan promosi melalui showcase, live music, maupun iklan pada beberapa outlet.
Nantikan penampilan dari Ridh.