Buzz
·
20 April 2021 13:43

Seleb TikTok Reiley Debut, Jadi yang Pertama Gunakan Ringtone iPhone di Lagu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Seleb TikTok Reiley Debut, Jadi yang Pertama Gunakan Ringtone iPhone di Lagu (153560)
searchPerbesar
Reiley dok https://www.reileyofficial.com/
Semakin banyak seleb TikTok yang gemar melakukan cover lagu, akhirnya debut menjadi penyanyi. Salah satunya Reiley, musisi kelahiran Kepulauan Faroe, Denmark.
ADVERTISEMENT
Meski berasal dari kepulauan kecil yang populasinya hanya sekitar 50 ribu orang, nama Reiley kini makin dikenal secara global. Apalagi sejak gabung di TikTok pada 2019, video-videonya dapat menarik sampai 10 juta views.
Di TikTok, Reiley mengunggah video cover lagu dengan latar penuh warna-warni menyala dan mic yang menggantung di depannya.
Enggak lagi melakukan cover lagu orang lain, belum lama ini Reiley merilis lagu debutnya berjudul Let It Ring.
Bagi dia lagu tersebut menjadi anthem yang mengajarkannya bahwa sesekali lebih baik untuk enggak terlibat dalam suatu hal. Pesan ini juga yang mau disampaikan ke para pendengarnya.
Just cause you got my number
You ain’t got my time
You don’t have to wonder
You ain’t on my mind
I felt like nothing without you
Now I feel nothing
Keep on calling
Imma let it Imma let it ring

Jadi Lagu Pertama yang Gunakan Ringtone iPhone

Seleb TikTok Reiley Debut, Jadi yang Pertama Gunakan Ringtone iPhone di Lagu (153561)
searchPerbesar
Reiley dok https://www.reileyofficial.com/
Selain lirik, Let It Ring juga punya melodi yang catchy dan familiar. Enggak heran karena menyisipkan salah satu ringtone iPhone yang ikonik.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama asli Rani itu bilang hal ini sangat spesial karena dia menjadi yang pertama melakukannya.
"Belum ada orang yang pernah melakukannya. Apple akhirnya mengizinkan untuk menggunakannya. Memasukkan ringtone itu ke dalam lagu membuatku merasa sangat beruntung. Aku sangat senang," katanya kepada kumparan lewat wawancara virtual, belum lama ini.
Untuk menemani peluncuran lagu yang akan terdapat di album debutnya tersebut, Reiley telah merilis video klip Let It Ring yang juga penuh warna seperti video-videonya di TikTok dan Instagram.
Disutradarai oleh dirinya sendiri dan Nicholas Lam, dia bilang video klip tersebut dibuat agar bisa menjembatani personanya di media sosial dan sebagai penyanyi. Kamu bisa menyaksikannya di bawah ini.