Buzz
·
19 Februari 2021 12:32

Serial Televisi The Addams Family Versi Live Action Akan Hadir di Netflix

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Serial Televisi The Addams Family Versi Live Action Akan Hadir di Netflix (155133)
Wednesday dok Twitter Netflix
Setelah di akhir 2020 sutradara Tim Burton dikabarkan lagi menggarap The Addams Family versi live action, kini terkonfirmasi serial televisi tersebut bakal hadir di Netflix.
ADVERTISEMENT
Dilansir Consequence of Sound, serial ini akan tayang dalam delapan episode yang berfokus pada karakter Wednesday Addams sebagai pelajar Nevermore Academy di masa sekarang.
Oleh karena itu dramanya diberi judul Wednesday.
Dalam pengumumannya, Netflix mengunggah poster yang memperlihatkan Wednesday sedang memainkan cello dengan pisau. Tapi sosoknya hanya berupa siluet sehingga belum diketahui siapa yang akan memerankan tokoh tersebut.
Selain menjadi sutradara, Tim Burton juga akan menjadi produser eksekutif ditemani oleh Alfred Gough dan Miles Milar yang pernah menggarap Smallville.

Sinopsis The Addams Family

Serial Televisi The Addams Family Versi Live Action Akan Hadir di Netflix (155134)
Wednesday yang diperankan Christina Ricci di The Addams Family 1991 dok Paramount Pictures
The Addams Family merupakan kisah fiksi yang dibuat oleh kartunis Amerika Serikat, Charles Addams, pada 1983. Menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Gomez Addams, Morticia Addams dan anak-anaknya yaitu Wednesday dan Pugsley.
ADVERTISEMENT
Mereka adalah keluarga bangsawan yang tinggal di rumah besar menyeramkan dekat dengan pemakaman dan rawa-rawa. Tiap anggota keluarganya dikenal aneh dan menyukai hal-hal yang mengerikan. Tapi, kisah mereka juga dibalut dengan nuansa komedi.
The Addams Family sudah pernah dijadikan serial televisi pada 1964, film pada 1991 dan 1993, serta versi animasi pada 2019.
Laporan: Afifa Inak