Seru-seruan Nonton Film di Bioskop Bareng ICONNET

19 Juni 2024 23:20 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ICONNET menggelar rangkaian kegiatan nonton bareng lebih dari 1.000 pelanggan ICONNET (NetICON) Foto: ICONNET
zoom-in-whitePerbesar
ICONNET menggelar rangkaian kegiatan nonton bareng lebih dari 1.000 pelanggan ICONNET (NetICON) Foto: ICONNET
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, jadi pilihan masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan anak muda dalam mendapatkan akses internet.
ADVERTISEMENT
Hal ini dibuktikan dengan jumlah pelanggan ICONNET yang telah mencapai 1 juta pelanggan pada 2023. Capaian ini mendorong ICONNET untuk terus meningkatkan pelayanan serta menambah produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, ICONNET juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, ICONNET menggelar rangkaian kegiatan nonton bareng lebih dari 1.000 pelanggan ICONNET (NetICON) dari 24 kota dan kabupaten untuk semakin mendekatkan diri dengan NetICON.
”Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi," jelas Vice President Manajemen Penjualan Ritel PLN, Wuri Yulianto.
ADVERTISEMENT
"Puji syukur telah terlaksana kegiatan nonton bioskop bareng ICONNET di 24 kota dan kabupaten, dari kota Medan sampai dengan kota Makassar, bersama lebih dari 1000 pelanggan ICONNET (NetICON) agar membuat kami semakin dekat dengan pelanggan. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan ICONNET," imbuhnya.
ICONNET juga memberikan merchandise dan giveaway menarik bagi pelanggan dengan harapan event NOBAR ICONNET. Acara puncak NOBAR ICONNET ini akan diselenggarakan di Kota Surabaya pada akhir Juni 2024.
“NetICON selalu mengiringi setiap perjalanan perkembangan ICONNET dari tahun ke tahun, yang memberikan banyak inspirasi kepada kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan prima ke pelanggan," ujar Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono.
"Kami memanfaatkan kegiatan bersama dengan NetICON ini sebagai momentum agar ICONNET selalu menjadi pilihan provider internet di hati NetICON,” imbuhnya.
ADVERTISEMENT
PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PT. PLN (Persero) melalui produk internet ICONNET berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat.
Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin melekat di hati NetICON.
“ICONNET tidak hanya bertujuan untuk mencapai target bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi bagian integral dari transformasi digital di Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan manfaat dari konektivitas yang andal dan berkualitas tinggi," kata Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi
Menurut Ari, keberhasilan ini juga didukung upaya ICONNET menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak untuk memperluas jangkauan layanan.
ADVERTISEMENT
“Kami terus berinovasi dan berinvestasi dalam infrastruktur untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari NetICON, kami optimistis dapat mencapai lebih banyak lagi di masa depan,” pungkas Ari.