kumparan
search-gray
Entertainment27 April 2018 14:47

Slipknot Sudah Mulai Menggarap Album Baru, Apa Benar?

Konten Redaksi kumparan
Slipknot
Slipknot (Foto: Wikimedia Commons)
Setelah sempat memberikan bocoran mengenai proses penggarapan album terbaru beberapa waktu lalu, kali ini, Corey Taylor, memberikan sebuah 'signal' yang semakin memperjelas akan kembalinya Slipknot ke industri musik. Yap, Slipknot dikabarkan mulai menggarap album baru.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, Taylor mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama Shawn 'The Clown' Crahan pada akun Twitternya, dengan menuliskan deskripsi singkat yakni "2019".
Unit cadas asal Iowa, Amerika Serikat, yang terbentuk pada 1995 silam itu, terakhir kali merilis album studio yang bertajuk '5: The Gray Chapter' pada 2014 lalu, dan belum merilis materi baru lagi sejak saat itu.
Sebaliknya, mereka justru sempat beberapa kali diberitakan akan menyudahi sepak terjang band pelantun lagu 'Duality' tersebut. Salah satunya disampaikan melalui pernyataan Crahan pada Desember 2017 lalu.
"Mungkin inilah saatnya bagi saya. Saya sudah cukup melakukan banyak hal (bersama Slipknot)," ucap Crahan.
Namun, pada awal April, Taylor mengatakan bahwa Slipknot saat itu sedang menulis banyak materi baru. Termasuk dirinya yang bertugas untuk menulis lirik.
ADVERTISEMENT
"Saya tahu bahwa kami akan mencoba dan merilis album tahun depan - meski begitu, semua ini hanyalah spekulasi. Cara terbaik untuk membuat Tuhan tertawa adalah dengan mengumumkan rencanamu dengan kencang," tutup dia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white