Buzz
·
19 Agustus 2019 13:06

Stephanie Poetri Gabung dengan Label Rekaman 88rising

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Stephanie Poetri Gabung dengan Label Rekaman 88rising (192604)
Stephanie Poetri Foto: Instagram @stephaniepoetri
Nama Stephanie Poetri makin dikenal setelah merilis lagu yang terinpirasi film Avengers, 'I Love You 3000'. Berkat kesuksesan lagunya itu, kini putri dari diva tanah air Titi DJ tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan label rekaman 88rising.
ADVERTISEMENT
Dalam interview ekslusif bersama The Lunch Table, Stephanie mengungkapkan bahwa ia baru saja menandatangani kontrak bersama 88rising.
"Aku baru saja melakukannya," jawab dia ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia bergabung dengan 88rising.
"Aku baru menyadari, apakah aku sebenarnya boleh mengatakan ini? Aku enggak tahu, tapi kita lihat saja nanti," lanjutnya.
Stephanie sebelumnya menjadi salah satu penampil kejutan dalam acara milik 88rising, 'Head In The Clouds 2019' yang digelar di LA State Historic Park, Amerika Serikat pada Sabtu (17/8). Dia tampil membawakan single miliknya 'I Love You 3000' di hadapan ribuan penonton.
Video
Beberapa waktu lalu, lagu 'I Love You 3000' di laman Apple Music juga sudah dibubuhi keterangan berada di bawah label 88rising. kumparan telah mencoba menghubungi manajemen Stephanie, tapi sampai kini belum ada kabar lebih lanjut.
ADVERTISEMENT
Label 88rising, yang juga menaungi musisi Indonesia lain seperti Rich Brian dan NIKI Zefanya, didirikan oleh Sean Miyashiro di 2015. Sejak itu, label yang bermarkas di Amerika Serikat ini udah melahirkan musisi hits kayak Joji, Higher Brothers, dan Keith Ape.
Stephanie Poetri Gabung dengan Label Rekaman 88rising (192605)
Di laman Apple Music, lagu 'I Love You 3000' berada di bawah label 88rising
Sejak diunggah pada awal Juni 2019, video klip 'I Love You 3000' sudah ditonton lebih dari 29 juta kali di YouTube. Lagu tersebut juga sudah di-cover oleh youtubers dalam dan luar negeri.
Stephanie memulai debutnya di dunia musik saat berusia 15 tahun. Kala itu, ia bersama Goodbye Felicia membawakan lagu 'Bimbang' yang menjadi soundtrack film 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Tentu saja, lagu ini diaransemen ulang sehingga terdengar lebih kekinian.
Setelahnya, dia juga merilis sebuah lagu berjudul 'Appreciate'. Lagu ini memiliki dua versi, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Kolaborasi antara Stephanie dan Titi DJ terlihat di lagu ini. Lirik dalam bahasa Inggris merupakan karya Stephanie, sementara pengerjaan lirik bahasa Indonesia dibantu oleh sang ibu.
ADVERTISEMENT
Reporter: Lavira Andaridefia