Buzz
·
16 Februari 2021 12:49

Stranger Things 4 Disebut Akan Jadi Musim yang Paling Gelap

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Stranger Things 4 Disebut Akan Jadi Musim yang Paling Gelap (27192)
Mike Wheeler dok YouTube Netflix
Aktor Finn Wolfhard yang memerankan karakter Mike Wheeler di Stranger Things memberikan sedikit bocoran soal musim ke-4.
ADVERTISEMENT
Dia menyebut musim terbaru dari serial televisi itu akan menjadi yang paling gelap dibandingkan sebelumnya.
"Di tiap musim akan tambah gelap. Di musim ke-3 aku bilang, 'Ini musim tergelap yang pernah ada'. Tapi serius, deh, musim ke-4 sejauh ini jadi yang paling gelap," terangnya, dikutip dari NME.
"Tiap tahunnya semakin luar biasa, semakin lucu, semakin sedih, dan semuanya. Aku enggak sabar buat orang-orang menonton ini," lanjut Wolfhard.
Dia juga menyebut bakal ada karakter-karakter baru, salah satunya yang diperankan sama komedian Amerika Serikat Eduardo Franco.
Aktor baru lainnya di Stranger Things musim ke-4 adalah Levon Thurman Hawke, Jamie Campbell Bower, dan Robert Englund.

Stranger Things Musim Ke-4 Syuting di Tengah Pandemi COVID-19

Stranger Things 4 Disebut Akan Jadi Musim yang Paling Gelap (27193)
Jim Hopper dok YouTube Netflix
Selain membocorkan soal cerita di musim terbaru itu, aktor berusia 18 tahun tersebut juga mengatakan bahwa proses syuting tetap dilakukan di tengah pandemi.
ADVERTISEMENT
"Kami sempat menundanya karena ada COVID-19. Tapi sekarang sudah kembali (syuting). Aku akan kembali ke lokasi dalam beberapa minggu ke depan," ujarnya.
Sebelumnya, Netflix telah merilis teaser yang memperlihatkan Jim Hopper masih hidup, namun menjadi seorang tahanan Rusia.