kumparan
search-gray
Entertainment14 Agustus 2019 11:36

Svmmerdose Belum Tentu Tampil di Konser LANY

Konten Redaksi kumparan
Svmmerdose
Svmmerdose Foto: Instagram @Svmmerdose
Grup musik Svmmerdose yang terdiri dari Iqbaal, Agy, dan Rinrin dijadwalkan untuk tampil di konser LANY pada Selasa (13/8) dan Rabu (14/8) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Akan tetapi mereka batal tampil pada hari pertama karena acaranya ditunda hingga hari ini.
ADVERTISEMENT
Melalui Instagram, Svmmerdose telah meminta maaf kepada para penggemarnya atas kejadian ini. Salah satu personelnya, Iqbaal, juga menyampaikan permintaan maaf dan memberikan komentar di unggahan promotor @Vizionvibe yang menyelenggarakan konser Lany.
“Terus band gue main jam berapa?” tulisnya pada Rabu (14/8).
svmmerdose.jpeg
komentar Iqbaal di akun promotor Vizion Vibe dok Istimewa
Dinda Kamil selaku manajer Svmmerdose menjelaskan, pihaknya sudah datang dan siap sesuai jadwal yang diminta. Ia menyebut promotor juga masih mengusahakan karena pengin mendukung musisi lokal untuk menjadi band pembuka di konser tersebut.
Dinda mengatakan, Iqbaal sampai harus bolos kuliah untuk tampil bersama Svmmerdose. Ya, Iqbaal saat ini sedang kuliah di Melbourne, Australia,
“Kami dari pukul 11.00 WIB sudah di lokasi. Anak-anak juga sudah menyiapkan waktu mereka untuk tampil di konser LANY. Iqbaal sampai harus bolos dari kampusnya. Karena, 'kan, mereka pengin menunjukkan musisi lokal berkualitas,” ucap Dinda kepada kumparan lewat telepon.
ADVERTISEMENT
Karena itu pihak Svmmerdose dan para penggemar meramaikan tagar #supportlocalmusicians untuk mendukung grup musik pelantun ‘Crush’ tersebut. “Bagaimanapun, musisi itu, 'kan, mainnya di negara kita,” lanjutnya.
Dinda menyampaikan, para penggemar dapat menantikan kabar selanjutnya lewat media sosial Svmmerdose. Penggemar juga diminta untuk ikut meramaikan tagar #supportlocalmusicians.
“Nanti malam ada dua show, kan, tapi soal Svmmerdose belum ada kepastian bisa tampil atau enggak. Tapi Svmmerdose masih semangat buat tampil. Ini udah sangat mereka nantikan. Supaya LANY juga tahu kalau band Indonesia juga bisa. Ini juga kali pertama mereka jadi pembuka untuk band luar negeri,” terang Dinda.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white