Buzz
·
10 September 2021 9:38
·
waktu baca 2 menit

Tanda Cowok yang Enggak Bisa Dipercaya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tanda Cowok yang Enggak Bisa Dipercaya (107102)
searchPerbesar
Ilustrasi Photo by Pravin Maniam from Pexels
Dalam hubungan, kepercayaan jadi sesuatu yang harus didapatkan. Bukan diberikan. Salah satu cara buat tahu apakah seseorang berhak dipercaya adalah dengan memperhatikan sikapnya dan bagaimana dia memperlakukanmu.
ADVERTISEMENT
So, kalau kamu lagi PDKT sama cowok dan dia menunjukkan lima tanda ini, mending mundur pelan-pelan karena bisa jadi dia enggak bisa dipercaya, gaes.

Cowok yang sering mengucapkan kebohongan kecil

Di titik mana kebohongan kecil jadi masalah besar? Well, pastinya ketika kebohongan itu terlalu sering diucapkan. Kalau kamu merasa sering mempertanyakan sikap seorang cowok, atau alasannya melakukan sesuatu yang mungkin kurang masuk akal, ini pertanda awal dia sulit dipercaya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

Cowok yang enggak mau bertanggung jawab atas kesalahan kecil

Ketika dia melakukan kesalahan kecil yang membuatmu kesal, dan justru menyalahkanmu karena terlalu lebay atau baperan, tandanya cowok ini enggak mau bertanggung jawab atas kesalahannya. Kalau yang kecil aja enggak mau mengakui, gimana yang besar?
ADVERTISEMENT

Cowok yang sering membatalkan rencana

Wajar, sih, kalau sekali dua kali membatalkan janji. Tapi kalau terlalu sering, apalagi membatalkan secara mendadak, bisa jadi ada yang dia tutupi dari kamu, nih. Siapa tahu dari awalnya sering membatalkan rencana, ujungnya dia tiba-tiba ghosting kamu. Hati-hati, gaes.

Cowok narsis

Ketika kamu udah semakin mengenalnya, apakah dia semakin sering memuji diri sendiri? Mungkin suka narsis dan meyakinkanmu kalau dia adalah cowok baik-baik, enggak bakal mengecewakanmu, beda dari yang lain. Perlu waspada, nih. Sebab kalau dia emang seperti yang dikatakan, kenapa enggak langsung ditunjukkan aja? Jangan-jangan tong kosong nyaring bunyinya?

Cowok yang sikapnya sulit ditebak

Cowok yang sikapnya sulit ditebak bisa menandakan dia enggak konsisten. Mungkin satu hari intens ngobrol sama kamu, tiba-tiba besoknya menghilang entah ke mana. Kalau udah begini, gimana bisa dipercaya? Terkadang enggak monoton dan penuh kejutan emang menyenangkan. Tapi kalau mau cari pasangan buat hubungan jangka panjang, konsistensi tentu dibutuhkan.
ADVERTISEMENT