kumparan
23 November 2019 13:03

The Drums, Alex TBH, sampai Sales Batal Tampil di Lokatara Fest 2019

the drums.jpg
Jonny Pierce, frontman The Drums (Foto: Facebook The Drums)
The Drums, Alex TBH, sampai Sales dijadwalkan untuk tampil di Lokatara Fest 2019 pada hari ini, Sabtu (23/11), di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan. Tapi, mereka baru aja mengumumkan batal tampil di Lokatara Fest 2019.
ADVERTISEMENT
Lewat Instagram @thedrumsofficial, band yang digawangi Jonny Pierce ini mengatakan batal tampil di Lokatara Fest 2019. Namun, ia hanya mengatakan penyebabnya karena masalah di luar kendali.
"Jakarta, kami datang ke sini buat main di Lokatara Fest 2019. Tapi, karena masalah yang di luar kendali, kami enggak bisa manggung. Kami minta maaf, dan semoga bisa datang kembali secepatnya," tulis The Drums.
Begitu pula dengan musikus asal Malaysia, Alex TBH. Lewat Instagram story di akun @alex.tbh, dia menyayangkan enggak bisa tampil di Lokatara Fest 2019.
"Enggak pengin mengecewakan kalian, tapi ini pilihan terakhir kami," terangnya.
lokatara fest.jpg
Alex TBH mengumumkan batal tampil di Lokatara Fest 2019 dok istimewa
Sebelum The Drums dan Alex TBH mengumumkan batal tampil di Lokatara Fest 2019, akun Instagram @lokatarafest juga udah mengumumkan batalnya sederet musikus luar negeri lain untuk manggung di acaranya. Para penampil itu adalah Sales, Gus Dapperton, Great Good Fine OK, dan Sophie Meiers.
ADVERTISEMENT
Kabar ini langsung ramai direspons oleh warganet. Mereka menyayangkan pengumuman yang baru disampaikan secara mendadak.
Enggak sedikit juga yang menanyakan rundown terbaru, sampai prosedur untuk melakukan refund.
kumparan udah mencoba untuk menghubungi pihak Lokatara Fest, tapi belum ada jawaban sampai sekarang.
Selain penampil luar negeri, Lokatara Fest 2019 juga menghadirkan band dalam negeri seperti, Mantra Vutura, Svmmerdose, White Shoes and The Couples Company, The Adams, sampai Reality Club.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan