kumparan
4 Desember 2018 11:03

Timothee Chalamet hingga Bill Murray Bintangi Film Baru Wes Anderson

Timothee Chalamet
Timothee Chalamet. (Foto: AFP/Daniel Leal)
Sutradara asal Amerika Serikat, Wes Anderson, tengah menyiapkan film terbarunya berjudul 'The French Dispatch'. Film ini disebut akan menjadi sebuah surat cinta dari Anderson untuk para pencari berita.
ADVERTISEMENT
Dilansir laman Consequence of Sound, Selasa (4/12), Anderson telah mengonfirmasi bahwa film terbarunya ini berkisah tentang surat kabar Amerika di Paris, Prancis, pada abad ke-20, dan dikemas dalam tiga alur cerita. Namun ia belum mengumumkan terkait detail dari tiga alur cerita tersebut.
Sementara itu, para pemain yang sudah dipastikan akan terlibat dalam film ke-13 Wes Anderson ini ialah Timothee Chalamet, Benicio Del Toro, dan Jeffrey Wright. Anderson juga kembali mengajak Bill Murray, Frances McDormand, dan Tilda Swinton, yang kerap berperan dalam film-film sebelumnya.
Rumor mengabarkan, Brad Pitt, Natalie Portman, dan Lea Seydoux akan turut bermain dalam 'The French Dispatch'. Akan tetapi, kabar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.
Lebih lanjut, Anderson memastikan bahwa film tersebut, enggak mengusung genre musikal. Sebab sebelumnya sempat beredar kabar dari Charente Libre --surat kabar asal Prancis-- bahwa Anderson sedang menggarap film musikal di Angouleme, barat daya Prancis.
ADVERTISEMENT
Film 'The French Dispatch' ini akan menjadi kali pertama bagi Anderson untuk syuting di Prancis. Rencananya ia akan memulai syuting pada Februari 2019, dan berada di sana selama 4 bulan.
Pada akhir Maret lalu, Anderson merilis film animasi stop-motion berjudul 'Isle of Dogs'. Film yang dibintangi Bill Murray, Bryan Cranston, Ed Norton, dan Jeff Goldblum itu, bercerita tentang sekawanan anjing yang harus bertahan hidup di sebuah pulau yang suram dan tandus.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan