Buzz
·
24 November 2020 0:00

Uniknya Scoopy Style, Virtual Fashion Show Otomotif Pertama di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Uniknya Scoopy Style, Virtual Fashion Show Otomotif Pertama di Indonesia (50929)
Keseruan 4 influencer di Scoopy Style, Virtual Fashion Show Otomotif Pertama di Indonesia. Dok. AHM.
Pandemi tak menyurutkan semangat PT Astra Honda Motor (AHM) untuk berinovasi. Ya, di tengah pandemi AHM meluncurkan versi terbaru dari Honda Scoopy dengan berbagai kelebihan teknologi, fitur, serta tampilan yang unik dan fashionable.
All New Honda Scoopy hadir dengan 4 varian desain dan 8 pilihan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter anak muda yang beragam; fashionable, prestige, stylish, dan sporty.
Memeriahkan peluncuran Scoopy terbarunya, AHM menggelar Scoopy Style, fashion show otomotif pertama di Indonesia yang digelar secara virtual di Instagram @welovehonda_id selama 1 jam (18/11).
Dalam acara yang sukses ditonton ratusan ribu pengguna Instagram ini, AHM mengajak anak muda untuk menunjukkan gaya dan karakter mereka yang unik dan fashionable bersama All New Honda Scoopy di media sosial dengan hastag #YourStyleYourShow.
Uniknya Scoopy Style, Virtual Fashion Show Otomotif Pertama di Indonesia (50930)
Scoopy Style, Virtual Fashion Show Otomotif Pertama di Indonesia. Dok. AHM.
Fashion show virtual otomotif ini semakin meriah dengan hadirnya empat influencer yang lebih dahulu memviralkan Campaign #YourStyleYourShow di media sosial dengan style fashion unik mereka masing-masing. Mereka adalah Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas.
Terpilihnya keempat influencer merupakan representasi dari All New Honda Scoopy yang mewakilkan karakter anak muda yang unik dan beragam.
Kehadiran Chef Arnold Poernomo mewakili karakter anak muda yang passionate dan berkelas bersama All New Honda Scoopy varian Prestige. Komika Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi sesuai dengan All New Honda Scoopy varian Sporty. Sementara itu, Adinda Thomas mewakiliki karakter perempuan yang berani berekspresi dengan unik dan tetap tampil gaya bersama All New Honda Scoopy varian Stylish. Terakhir, Anselma Putri turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang mengikuti tren fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy varian Fashion.
Tak hanya dimeriahkan oleh kehadiran empat influencer tersebut, virtual fashion show otomotif pertama ini pun semakin meriah dengan hadirnya performa musik dari Ocan Siagian dan DJ Throoper. Suasana lokasi fashion show otomotif di Grebe Store, Jakarta Barat, yang unik dengan perpaduan brand lifestyle dan experience ini sangat mendukung anak muda untuk menunjukkan gaya dan menyalurkan yang dimilikinya.
Selain acara musik, acara ini juga diisi dengan talkshow inspiratif yang membahas cara agar anak muda dapat mewujudkan passion dan tips menjadi pribadi yang percaya diri dan ekspresif agar siap menjadi trendsetter bagi anak muda lainnya.

All New Honda Scoopy, Pendukung Berkendara Anak Muda Indonesia

Sejak dirilis pertama kali pada 2010, Honda Scoopy berhasil menarik minat para pecinta skutik unik dan fashionable. Fitur dan tampilan yang disebutkan, membuat Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Kini, All New Honda Scoopy siap hadir menjadi trendsetter di kalangan pecinta skutik di tanah air.
Untuk Scoopy terbaru ini, Honda masih mengusung garis bodi S yang memang menjadi ciri khasnya. Namun All New Honda Scoopy kini hadir dengan lekukan modern yang menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakangnya pun kini lebih modern, berbentuk oval sempurna, dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang unik dan semakin memperkuat ciri khas dari Honda Scoopy.
Tak hanya itu, teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang sematkan juga membuat All New Honda Scoopy jadi lebih ringan, lincah, tapi tetap nyaman dikendarai. Performa optimal di jalanan sudah pasti jadi jaminan. Para pengguna All New Honda Scoopy bisa berkendara sambil mengisi baterai ponsel dengan fitur USB charger-nya.
All New Honda Scoopy juga menyuguhkan kombinasi terbaru panel meter digital dengan layar LCD yang lebih besar. Dari panel tersebut, pengguna juga bisa melihat jam, keterangan konsumsi bahan bakar, trip meter, dan lainnya. Selain itu All New Honda Scoopy juga lebih leluasa untuk menyimpan barang di bagasinya. Kapasitas bagasinya 15,4 liter, ini merupakan kapasitas terbesar di kelasnya. Belum lagi All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan Multi Function Hook, yang bisa ditutup jika tidak digunakan lagi.
Untuk keamanannya, All New Honda Scoopy tak perlu diragukan lagi. Ada Smart Key yang terintegrasi dengan Answer Back System dan dilengkapi dengan Anti Theft Alarm. Fitur-fitur ini sangat cocok untuk kamu yang enggak mau ribet namun tetap ingin aman dan nyaman.
Jadi, sudah siap jadi trendsetter bersama All New Honda Scoopy?