kumparan
1 September 2019 12:42

Vooya Ajak Anak Muda Kejar Mimpi Sesuai Passion Lewat #TauApaMaumu

WhatsApp Image 2019-09-01 at 9.37.16 AM.jpeg
Talkshow inspiration session. Dok: Vooya
Berawal dari kegelisahan, tekanan sosial dari lingkungan, dan abainya individu terhadap passion, Vooya, sebuah wadah yang mendorong anak muda mengejar impiannya, mengajak kamu semua untuk berani dan jujur terhadap pilihanmu.
ADVERTISEMENT
Melalui tiga programnya yaitu Vooya Journey, Vooya Lab, dan Vooya Coach, --Vooya, menegaskan pentingnya mengambil langkah untuk tahu apa passionmu, dengan membuat gerakan #TauApaMaumu.
Gerakan ini, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia dalam menumbuhkan kepedulian terhadap diri sendiri.
Kamu bisa akses tiga program tadi melalui situs resmi dari Vooya: Passionate without Border.
Terkait gerakan #TauApaMaumu, Sabtu (31/8) kemarin, berlokasi di CGV Fx Sudirman, Jakarta, Vooya menggelar acara inspiration session yang dihadiri oleh beberapa influencer Indonesia dan sesi talkshow bersama Stephanie Wijanarko selaku CO Founder Vooya, Dhias Kinanti sebagai Diplomat dan Barli Asmara seorang Fashion Designer.
WhatsApp Image 2019-09-01 at 9.37.16 AM (1).jpeg
Kiri ke kanan: Dhias Kinanti (diplomat), Stephanie Wijanarko (CO Founder Vooya) dan Barli Asmara (Designer). Dok: Vooya
"Vooya percaya terbentuknya generasi yang #TauApaMauMu dapat membangun masyarakat yang tangguh, passionate, produktif, yang akhirnya membuahkan kontribusi yang lebih maksimal bagi lingkungan ataupun sosialnya," ujar Stephanie selaku CO Founder Vooya.
ADVERTISEMENT
Stephanie juga menambahkan, ada beberapa kunci agar kita tahu apa yang jadi keinginan atau passion kita.
"Jujur terhadap diri sendiri, mencari tahu kesukaan kita, berani untuk mencoba, membuat perencanaan tentang visi misi hidup, berani untuk mengambil langkah pertama adalah formula agar tahu apa maumu. (Kita) harus menjadikan diri kita sebagai tokoh utama dalam kehidupan," tutup Stephanie dalam inspiration session.
Reporter: Aulania Silviananda
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan