YG Entertainment Umumkan Bang Ye Dam dan Mashiho Keluar dari TREASURE

8 November 2022 16:37 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bang Ye Dam TREASURE. Foto: Instagram/@yg_treasure_official
zoom-in-whitePerbesar
Bang Ye Dam TREASURE. Foto: Instagram/@yg_treasure_official
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
YG Entertainment, agensi yang menaungi boy grup k-pop Treasure mengumumkan bahwa kedua artisnya Bang Ye Dam dan Mashiho telah keluar dari grupnya. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.
ADVERTISEMENT
Itu artinya boy grup yang memulai debut pada 2020 akan tampil dengan formasi baru yakni dengan 10 member di antaranya Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan.
"Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya, dan dalam kasus Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik," tulis pihak agensi dalam pernyataan tertulisnya yang dikutip Allkpop, Selasa (8/11).
YG Entertainment juga mengaku akan terus mendorong kedua artisnya itu untuk terus berkarier. Sebelumnya Mashiho dan Bang Ye Dam juga telah hiatus dari kegiatan mereka dengan TREASURE sejak Mei tahun ini. Kini, sekitar 6 bulan kemudian, keduanya telah mengonfirmasi kepergian mereka dari grup.
ADVERTISEMENT
"Namun, kami meminta kalian semua untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam, karena masalah ini mungkin merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya," tambah pihak agensi.
Sementara itu, TREASURE akan menggelar konser solo mereka 'Hello in Seoul' akhir bulan ini dari 12-13 November. Pihak agensi juga meminta Treasure Makers untuk selalu mendukung kegiatan TREASURE.