Buzz
·
4 Juni 2021 8:24
·
waktu baca 1 menit

Zodiak Ini Tak Mau Ungkapkan Cinta Sebelum Benar-benar Yakin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak Ini Tak Mau Ungkapkan Cinta Sebelum Benar-benar Yakin (5285)
searchPerbesar
Ilustrasi dok Liza Summer/pexels
Merasa yakin sama pasangan jadi salah satu hal penting dalam menjalin hubungan. Perasaan ini bisa menguatkan dan mendekatkan satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Tapi ada beberapa zodiak yang sulit buat benar-benar yakin sama pasangannya. Atau enggak yakin sama perasaannya sendiri terhadap hubungan tersebut.
Apa aja zodiak tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini seperti dilansir Bolde.

Taurus

Walau udah pacaran lebih dari setahun, zodiak ini bisa aja belum merasa yakin buat mengungkapkan cintanya dan bilang 'i love you'. Sikapnya emang romantis dan perhatian, tapi Taurus enggak terlalu jago berkata-kata. Apalagi kalau belum yakin apakah pasangannya adalah jodohnya, atau bakal disetujui oleh orang tuanya.

Gemini

Dua musim telah berlalu dan bisa aja Gemini masih belum tahu kejelasan perasaannya kepada pasangan. Tapi masalahnya, zodiak ini emang enggak pernah benar-benar yakin dengan keputusannya. Dia juga mudah tergoda dengan kemungkinan-kemungkinan baru.
ADVERTISEMENT

Pisces

Diam-diam zodiak ini cukup misterius, lho. Dia mungkin cukup clingy ke pasangan, tapi sifat malu-malunya bikin Pisces sering menahan perasaan. Menurutnya merasakan cinta dan kasih sayang udah cukup. Jadi enggak perlu menunjukkannya lewat kata-kata. Pisces juga pengin memastikan seberapa intim hubungan itu sebelum siap bilang 'i love you'.

Scorpio

Sebenarnya butuh waktu yang cukup lama juga buat Scorpio merasa yakin. Apalagi dia suka menyembunyikan perasaannya. Tapi kalau sudah intens, cocok, dan pasangannya jago membaca pikiran Scorpio, zodiak ini enggak bakal ragu buat mengatakan cinta.

Capricorn

Gengsinya Capricorn bikin dia ogah bilang 'i love you' dan terlihat rapuh di hadapan orang lain, bahkan pasangannya sendiri. Selain harus yakin, zodiak ini harus benar-benar merasa nyaman dulu dengan pasangannya.
ADVERTISEMENT