Entertainment
·
16 Agustus 2020 21:55

Zodiak yang Diam-diam Gampang Baper, Virgo Salah Satunya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak yang Diam-diam Gampang Baper, Virgo Salah Satunya (37185)
Zodiak yang Diam-diam Gampang Baper, Virgo Salah Satunya. Foto: Shutter Stock
Kalau kamu bikin zodiak berelemen air kayak Cancer, Scorpio, dan Pisces sedih, mereka bakal langsung mengekspresikan perasaannya yang terluka.
ADVERTISEMENT
Tapi buat beberapa zodiak lainnya, mengungkapkan perasaan sedih ke orang lain enggak semudah itu. Mereka lebih sering tampil tangguh di depan banyak orang, walau diam-diam sebenarnya ingin menangis.
Terus, apa aja zodiak yang diam-diam gampang baper? Coba cek di bawah ini, seperti dikutip dari Elite Daily.

Leo

Zodiak yang berapi-api ini selalu terlihat percaya diri, ceria, dan menebar aura positif ke semua orang. Tapi, diam-diam Leo cukup sensitif, lho. Mereka terbiasa pengin disukai dan diberi perhatian oleh banyak orang, makanya kalau ada yang memberikannya kritikan tajam apalagi cibiran, Leo bakal langsung merasa terluka walau gengsi untuk mengakuinya.

Virgo

Zodiak ini terlahir sebagai pemberi bantuan. Enggak ada yang lebih membahagiakan hati Virgo selain bisa berguna bagi orang-orang di sekitarnya. Masalahnya, bantuan mereka terkadang bisa menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Kalau Virgo merasa usahanya enggak dihargai, yakin, deh, dia bakal langsung baper.
ADVERTISEMENT
Selain menyembunyikan perasaan sedihnya, Virgo juga jago merahasiakan kekhawatirannya. Zodiak ini cenderung terlalu menganalisis dan memikirkan banyak hal dalam satu waktu, yang membuatnya hampir selalu dalam keadaan cemas.

Capricorn

Kalau ada zodiak yang enggak bisa menerima lelucon, itulah Capricorn. Kayak teman satu elemennya Virgo, zodiak ini terlihat enggak terusik dengan kata-kata orang di sekitarnya, walau aslinya gampang tersinggung. Capricorn yang merasa diremehkan dan dicuekin bakal marah meski dengan cara pasif-agresif.
Well, meski ketiga zodiak di atas sering terlihat kuat, bukan berarti mereka enggak punya perasaan dan enggak bisa merasa sedih, ya, gaes. Kamu enggak tahu aja, 'kan, bisa jadi dia sering menangis di malam hari sebelum tidur?