Pencarian populer

Menjadi Influencer Berkualitas Bersama Hijab Influncer Network

Pengguna Internet dan Media Sosial Meningkat

Masyarakat yang setiap harinya terpapar dengan teknologi digital, tentunya selalu menggunakan gawai sebagai penunjang pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari. Awal tahun 2019 saja mengguna media sosial di Indonesia dalam persentase mencapai 56% dari jumlah populasi atau berjumlah 150 juta pengguna, yang meningkat sebanyak 20% dari tahun sebelumnya.

Sumber Foto : Hijab Influencer Network

Dengan angka yang besar tersebut informasi dengan mudah tersebar melalui media sosial walaupun banyak orang tidak bertanggung jawwab dalam menyebarkan informasi yang belum tentu benar. Selain itu pemilik brand juga melirik pasar melalui dunia digital semakin berkembang dan memberikan pengaruh terhadap daya beli masyarakat, untuk itu banyak para publik figur memanfaatkan media sosial sebagai lahan untuk mengumpulkan pendapatan dengan mempromosikan brand atau produk.

Tetapi sebenarnya konten yang dapat digali melalui media sosial tidak hanya seputar promosi, tetapi juga membuka kesempatan yang lebih luas lagi agar masyarakat lebih kreatif membuat sebuah konten yang memberikan manfaat serta keberkahan bagi masyarakat banyak. Konten mengenai tips kesehatan, mengelola emosi, motivasi untuk menjadi pengusaha, tips mengenai keuangan, mendidik anak dan sebagainya, yang bisa memberikan pengaruh positif bagi masyarakat.

Hijab Influncer Network Resmi Diluncurkan Untuk Keberkahan Bersama

Agar konten dalam media sosial dan informasi positif juga dapat membuat masyarakat tertarik, tertuanglah ide untuk memberikan sebuah kesempatan yang menjadi wadah bagi para influencer kreatif yang ingin membagi ilmunya ditengah masyarakat.

Sumber Foto : Hijab Influencer Network

Hijab Influencer Network (HIN) memiliki fokus pada 3 portal media, yaitu Youtube (video), Blog (Artikel), Instagram. Dengan fokus dalam portal tersebut juga memberikan sebuah kesempatan bagi para anggotanya untuk bersama-sama meningkatkan kapasitas dirinya dalam mengolah konten yang posiitif, juga bermanfaat, seperti tagline dari HIN yaitu “ We Share Good Things”.

Visi dari HIN sendiri adalah, menjadi komunitas hijab influencer pertama yang lahir di Indonesia yang menjadi wadah serta menyebarkan kerberkahan untuk masyarakat di dunia. Karena para anggotanya tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi tersebar di beberapa negara seperti Malaysia, Qatar, Singapura dll.

Misi dari komunitas HIN membagikan sebuah informasi positif melalui portal infomasi yotube, blog dan juga instagram seperti informasi wisata yang menyuguhkan makanan halal di sejumlah negara, pengetahuan mengenai kesehatan, bisnis, kecantikan, informasi terkini yang yang tentunya positif.

Agar dapat memberikan sejumlah informasi yang tidak hanya informatif tetapi juga kreatif, akan digelar beberapa acara yang dapat membatu para anggotanya untuk meningkatkan kemampuannya dalam segi menulis, membuat konten video, menangkap momen yang menarik dalam sebuah gambar juga beberapa kegiatan sharing bersama agar bisa menampilkan sebuah konten yang kaya manfaat.

Sumber Foto : Hijab Influencer Network

Acara Peluncuran Resmi Hijab Influencer Network

Dalam acara peuncuran kemarin Roswhita yang merupakan founder dari HIN sangat bersyukur karena bisa memiliki sebuah wadah yang haus akan proses untuk saling belajar dan berbagi. Bersama dengan rekannya yaitu Jade Ayu dan Nias Titi juga ingin mengajak para wanita muslim di Indonesia untuk bergabung dan menebarkan sebuah informasi yang positif untuk sesama.

Sumber Foto : Hijab Influencer Network

Pada kesempatan peresmian kali ini menghadirkan Influencer yaitu Hana Faridl yang menyampaikan seputar gaya hidup halal dan memberikan tips untuk menjadi influencer yang berkualitas. Hana berharap dengan adanya HIN dapat menjadi sebuah tempat untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam profesinya masing-masing dan bisa menjadi pembelajaran untuk menjadi manusia yang bermanfaat untu banyak orang.

Lebih dari 50 undangan hadir diantaranya para influencer yang sudah memberikan banyak masukan positif untuk masyarakat ditegah maraknya informasi yang belum tentu benar. Untuk itu bersama HIN para anggota bisa lebih cerdas menggunakan media sosial sebagai sarana yanng positif dalam mendungkung pekerjaan atau kegiatan diberbagai bidang.

Sejumlah brand mendukung dan menyambut hangat dengan diresmikannya HIN agar mampu berkolaborasi menyakijan konten yang positif dan syarat akan nilai kebaikan. Tamu undanga juga sangat senang dan mendapakan banyak manfaat serta Goodiebag manis dari HIN serta para sponsor.

Sebagai pendiri Roswitha Jassin atau biasa disapa Witha mengaku sangat bersyukur, "Alhamdulillah Event grand launching HIN telah tlaksana dengan baik HIN adalah jaringan yg memfasilitasi berkumpulnya Hijab Blogger, youtuber,hijab instagram influencers. Visi kami menjadi jaringan pertama yg memfasilitas hijab influencers di seluruh dunia agar dapat saling berbagi pesan2 positif".

Banyak sekali manfaat bergabung bersama HIN salah satu adalah memperluas network sehingga content yang kamu ciptakan makin luas dikenal

Cara bergabung sangat mudah

Isi form registrasi di Sini

Semoga kedepan acara yang diselenggarakan juga bisa sukses dan menjadi sebuah pelopor Influencer yang berkualitas serta memiliki nilai yang bermanfaat

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31