Woman
·
1 Maret 2021 13:08

Potret Syahrini Dandan Ala Geisha untuk Rayakan Ultah Pernikahan ke-2

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
Potret Syahrini Dandan Ala Geisha untuk Rayakan Ultah Pernikahan ke-2 (94140)
Syahrini dandan ala Geisha untuk rayakan ultah pernikahan ke-2. Dok. Instagram
Penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack, tengah berada di Jepang untuk memperingati hari ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Dalam beberapa unggahan yang dibagikan oleh Syahrini di akun Instagramnya, ada salah satu potret yang membuat kebanyakan warganet menjadi pangling.
ADVERTISEMENT
Potret tersebut adalah momen ketika Syahrini melakukan pemotretan bersama Reino dengan berdandan ala Geisha. Geisha sendiri adalah seniman atau penghibur tradisional Jepang.
Dalam foto yang dibagikan oleh Syahrini, terlihat bahwa wajah, tangan, dan lehernya sudah dilapisi oleh pewarna putih. Sehingga riasan di bibir yang berwarna merah tampak sangat mencolok. Tak hanya itu, perempuan berumur 38 tahun ini juga lengkap menggunakan pakaian tradisional Jepang, kimono.
Menariknya kimono Syahrini tampak sangat elegan dengan detail emas yang ada di area depan dan bagian dalamnya dilapisi oleh baju tradisional berwarna merah. Sementara Reino yang berada di samping Syahrini tampak gagah dengan pencampuran kimono berwarna hitam dan coklat.
Melihat potret yang diunggah oleh Syahrini, banyak sekali netizen yang pangling dengan penampilannya kali ini. Pasalnya seperti yang diketahui, Syahrini kerap kali tampil dengan gaya busana mewah dan fashionable. Tak sedikit netizen yang juga meninggalkan komentarnya.
ADVERTISEMENT
"Kayak orang Jepang," tulis salah satu netizen.
"Yang makeup hebat banget!" imbuh yang lainnya.
"Pangling banget!" ungkap netizen lainnya.
Dalam potret tersebut, Syahrini juga menuliskan kata-kata romantis untuk suaminya sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun pernikahan yang ke-2.
"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You," tulis Syahrini.